HMSTimes - What Happened Today? Anak Rantau Asal Sumut, Benhauser Manik : DJAROT-SIHAR UNTUK SUMUT | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Anak Rantau Asal Sumut, Benhauser Manik : DJAROT-SIHAR UNTUK SUMUT

Anak Rantau Asal Sumut, Benhauser Manik : DJAROT-SIHAR UNTUK SUMUT

HMSTimes.com, Jakarta – Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Pangihutan Sitorus yang diusung PDIP untuk maju di Pilkada Sumatera Utara 2018 memiliki sosok kesederhanaan dan segala prestasi kerja yang tidak perlu diragukan untuk kemajuan SUMUT.

Tidak hanya dari partai politik yang dukung Djarot-Sihar untuk memimpin SUMUT lima tahun ke depan. Anak rantau asal SUMUT, Benhaser Manik dukung Djarot-Sihar pimpin SUMUT dan yakin dibawah kepemimpinan Djarot-Sihar dapat membawa perubahan positif.

“ Sebagai putra SUMUT saya sangat berharap dengan harapan baru dari sosok seorang Djarot yang penuh kesederhanaan dan segala prestasi kerja yang tidak perlu di ragukan”, ungkap Benhauser Manik kepada HMSTimes.com, Selasa (9/1/2018).

Lanjut Ben,  sosok Djarot  yang berpengalaman memiliki kinerja baik dan bisa dipertanggungjawabkan dari aspek integritas serta kemampuan profesionalnya kami harapkan membawa perubahan positif. Gubernur sebelumnya dua kali berturut-turut berhadapan dengan masalah hukum  karena kasus korupsi yang menjerat. Dengan adanya harapan baru melalui pasangan dengan putra SUMUT Bapak Sihar dari latar belakang seorang pengusaha  Nasional untuk membantu Pak Jarot meyelesaikan segala problem yang begitu komplex mulai dari infrastrutur, penanganan korupsi yang hingga saat ini belum juga menunjukan perbaikan yang positif serta banyak lagi mengenai birokrasi yang berbelit-belit.

Benhauser Manik menghimbau kepada semua anak rantau asal SUMUT yang berdomisili di daerah lain (perantauan-red) menyampaikan semangat terhadap pasangan Djarot-Sihar, sebab akan banyak tantangan yang akan dihadapi oleh pasangan Djarot-Sihar serta menyuarakan untuk perbaikan SUMUT yang lebih baik.

“ Dengan pengalaman beliau (Djarot-red) pimpin suatu daerah saya yakin SUMUT akan jauh lebih baik dari segala aspek”, tutup Benhauser Manik.

Jerman.S

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: