HMSTimes - What Happened Today? Anak Punk Yang Sering Meresahkan Dan Mangkal Di Jembatan Penyeberangan Tiban Di Amankan Oleh Kodim 0316 Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Anak Punk Yang Sering Meresahkan Dan Mangkal Di Jembatan Penyeberangan Tiban Di Amankan Oleh Kodim 0316 Batam

Anak Punk Yang Sering Meresahkan Dan Mangkal Di Jembatan Penyeberangan Tiban Di Amankan Oleh Kodim 0316 Batam

HMSTimes.com, Batam- Kodim 0316 pada hari Rabu sore ( 24/01/2018) menertibkan lima remaja yang kerap berkeliaran di Tiban Center dan Jembatan Penyeberangan Tiban Center.

Mereka ditertibkan karena meresahkan pejalan kaki, pengendara motor dan mobil yang melintas serta kelima remaja tersebut merupakan anak punk.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan terjadinya kriminalitas di masyarakat sehingga meminimalisir  premanisme dan radikalisme.

“ Andri Yuanan pria asal jawa barat salah satu dari anak punk yang turut diamankan mengaku baru satu bulan berada di batam dan bergabung di komunitas punk. Menurutnya, hidup di jalanan tanpa pengawasan orang tua lebih bebas”

Letkol Inf Edy Widyanto S.Sos Dandim 0316/Batam mengatakan, “Tidak hanya ditertibkan tapi kelima remaja tersebut dibawa ke Kodim 0316/Batam untuk dilakukan pendataan serta diberi Pembinaan Mental, Wawasan Kebangsaan serta Bela Negara.

“Rencananya setelah mendapatkan pembinaan, akan kita kembalikan lagi kepada orang tua masing-masing”. Ungkap Letkol Inf Edy Widyanto (*)

JP

Sumber : Humas Kodim 0316

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: