HMSTimes - What Happened Today? Amsakar Achmad wakil Walikota Batam, Melayat Ke Rumah Duka, Korban Kebakaran Di Batu Ampar. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Amsakar Achmad wakil Walikota Batam, Melayat Ke Rumah Duka, Korban Kebakaran Di Batu Ampar.

Amsakar Achmad wakil Walikota Batam, Melayat Ke Rumah Duka, Korban Kebakaran Di Batu Ampar.

HMSTimes.com, Batam – Amsakar Achmad, Wakil Walikota Batam, Melayat ke rumah duka korban kebakaran di Batu Ampar, Jumat (22/6/2018).

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, mendatangi rumah Duka yang terletak di Baloi, korban kebakaran yang terjadi pada, Kamis (21/6/2018) kemarin di Komplek Mega Cipta Industrial Park Batu Ampar.

Amsakar Achmad, mengatakan, semalam kami dengan Pak Rudi Walikota Batam sudah datang dan melihat ke lokasi kebakaran.

“Semalam pun kami dengan pak walikota datang ke TKP lokasi kebakaran, tetapi sudah steril sehingga kami tidak bisa masuk,” Ujar Amsakar.

Ia juga menambahkan, maksud kedatangan kami mencoba untuk berbagi solusi bagaimana salah satu korban dari keluarga ini bisa segera di pulangkan ke kampung halaman.

Prinsipnya pemerintah Kota Batam dan masyarakat Kota Batam tersentak dengan kejadian yang tidak biasa ini, karna korbannya satu keluarga dengan jumlah korban 6 orang yang meninggal dan 1 korban selamat.

Ini menjadi nasihat untuk kita semua, agar kalau ingin membangun rumah jangan hanya satu pintu saja, tapi harus ada pintu belakangnya, karna akan  mempengaruhi segi keamanan, Tutup Amsakar.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: