HMSTimes - What Happened Today? Ali Tua Nasution : Tempat Wisata Jelita Sejuba, Semoga Kedepan Dapat Memberikan Ruang Bagi Karang Taruna Desa Sepempang | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Ali Tua Nasution : Tempat Wisata Jelita Sejuba, Semoga Kedepan Dapat Memberikan Ruang Bagi Karang Taruna Desa Sepempang

Ali Tua Nasution : Tempat Wisata Jelita Sejuba, Semoga Kedepan Dapat Memberikan Ruang Bagi Karang Taruna Desa Sepempang

Ali Tua Nasution

HMSTimes.com, Natuna – Warga Sepempang, khususnya yang berada diwilayah lingkungan Sejuba, sangat mendukung pembangunan lokasi wisata Jelita Sejuba. Dengan telah beroperasi wisata Jelita Sejuba, membuat lingkungan Jelita Sejuba, di wilayah admistrasi desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, menjadi terkenal senasional. Seiring Pemberitaan dan postingan foto-foto pengunjung di berbagai media sosial. Tutur salah seorang warga Sejuba, Ali Tua Nasution, (7/1/2019).

“Tempat wisata Jelita Sejuba yang dianggap perlu menjadi perhatian oleh pengelola pada saat ini , yaitu lahan parkir bagi para pengunjung. Apabila tersedianya lahan parkir, memberikan rasa aman bagi pengguna jalan, dan rasa kenyamanan bagi pengunjung memarkirkan kendaraannya, jelas Ali Tua Nasution, yang juga pengurus Ikatan Keluarga Besar Batak Islam Natuna (IKABINA), telah lama hijrah ke Natuna dari kota asalnya.

Kedepan harapannya dengan telah berdiri, beroperasi dan berkembang maju, tempat wisata Jelita Sejuba, semoga dapat memberi ruang terhadap pemberdayaan Karang Taruna desa Sepempang.

“Seiring peraturan dan aturan yang dikedepankan, berdasarkan musyawarah, dan kesepakatan bersama.

Sehingga dampak manfaat yang di timbulkan dari pembangunan tempat wisata Jelita Sejuba, juga dapat dirasakan oleh lingkungan pemuda dan pemudi lingkungan sekitaran.” Tutupnya.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: