HMSTimes - What Happened Today? Aksi Demo Jilid 4 AMPLI Menagih Janji Nurdin Revisi Pergub No 21 Tahun 2017 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Aksi Demo Jilid 4 AMPLI Menagih Janji Nurdin Revisi Pergub No 21 Tahun 2017

Aksi Demo Jilid 4 AMPLI Menagih Janji Nurdin Revisi Pergub No 21 Tahun 2017

HMSTimes.com, Batam- Masyarakat kota Batam yang merasa keberatan dengan kenaikan tarif dasar listrik (TDL) Batam yang tertuang dalam Pergub Kepri No 21 tahun 2017 tengtang TDL Batam, Mereka melakukan aksi unjuk rasa untuk menolak kenakan tersebut, mreka yang melakukan aksi tersebut trgabung dalam aliansi masyarakat peduli listrik (AMPLI)Batam. Mereka terdiri dari berbagai elemen masyarakat seperti Buruh, Mahasiswa, ORMAS, OKP, komunitas pemuda Batam, komunitas RT/RW se kota Batam, dll.

Pergerakan massa ini ada dua titik,

Pertama, Di Simpang Base camp, disini titik kumpul beberapa massa dari berbagai arah, ada dari Sagulung, Batu Aji, Mahasiswa, Buruh, dll, massa ini bergerak menuju Stadion Tumenggung Abdul Jamal  sebagai titik kumpul sebelum gabung dengan massa yang lain dari Kabil dan sekitar.

Kedua, Di Simpang Pramuka Kabil, konsetrasi massa disini berasal dari beberpa perumahan di Kabil yang m,enamakan diri sebagai solidaritas masyarakat Kabil, dan dari Nongsa, massa ini bergerak menuju   Stadion Tumenggung Abdul Jamal, untuk bergabung dengan Massa dari Simpang Base Camp, dan kemudian bersama-sama menuju Batam center, Dengan tujuan Pemko Batam, Bright PLN, Graha Kepri.

A.Zagoto

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: