HMSTimes - What Happened Today? Akhirnya Gubernur Luluh Akan Merevisi Keputusannya | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Akhirnya Gubernur Luluh Akan Merevisi Keputusannya

Akhirnya Gubernur Luluh Akan Merevisi Keputusannya

HMSTimes.com,Batam- Rapat koordinasi penyesuaian dasar tarif listrik (TDL) antara pemerintah, PT.PLN dan masyarakat Batam di Graha Kepri. jum’at 21/4/2017

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, dalam rapat tersebut dihadiri oleh wali kota Batam, M.Rudi, SE, wakil wali kota Batam, Amskar Achmad, perwakilan masyarakat antara lain dari aliansi masyarakat peduli listrik (AMPLI) , Lemabaga adat melayu (LAM), perwakilan 37 kampung tua se-kota Batam, dan dari PT.PLN.

pembahasan alot antara pemerintah, PLN dan masyarakat, sedikit mulai ada titik terang dari Gubernur atas tuntutan masyarakat yaitu agar mencabut Pergub no 21-22 tahun 2017 tentang TDL, dalam artian sudah ada respon dari Gubernur akan merevisi keputusannya dengan akan melakukan pertemuan pembahasan ulang tentang penyesuaian tarif ini, ujar Said koordinator AMPLI seusai acara rapat.

Dalam pertemuan tersebut wali kota Batam  M.Rudi, SE dengan tegas dan lantang menyampaikan kemarahan dan kekesalanya terhadap PLN Batam, dimana saat pembahasan TDL ini dia tidak dilibatkan. kata Rudi kepada Dadang selaku Dirut PT.PLN ” ia secara peraturan pembahasan TDL adalah kewenangan Provinsi, tetapi brigth itu diBatam adanya, semua instalasi, mesin dan peralatan PLN berada di Batam, dan konsumennya adalah warga saya ,”.

Gubernur mengatakan akan kita respon semua keluhan masyarakat, tetapi kan ada mekanismenya, saya berharap dalam waktu dekat kita akan bertemu lagi membahas ini supaya cepat  selesai, ujar Nurdin lagi.

A.Zagoto

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: