HMSTimes - What Happened Today? Agenda Sidang Mendengarkan Saksi Kepemilikan Shabu Terdakwa Widia Susanty | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Agenda Sidang Mendengarkan Saksi Kepemilikan Shabu Terdakwa Widia Susanty

Agenda Sidang Mendengarkan Saksi Kepemilikan Shabu Terdakwa Widia Susanty

HMSTimes.com, Batam,- Rabu,29 Maret 2017, persidangan lanjutan dengan agenda sidang mendengarkan kesaksian dari saksi E dan D yang merupakan anggota Satnarkoba polresta barelang atas kasus kepemilikan narkoba oleh terdakwa Widia Susanty.

Dari keterangan saksi, tersangka di tangkap di kosan di bilangan Nagoya Squre Blok B No.35.oleh satnarkoba polresta Barelang. Dari keterangan  saksi dipersidangan, polisi melakukan penangkapan atas dasar  adanya laporan  masyarakat.

kronologis penangkapan terdakwa sesuai keterangan saksi, bahwasanya terdakwa Widia Susanty mendapatkan Shabu dari sdr Adi dengan membeli Seharga 500 ribu di depan hotel Sky Inn Batu Aji. barang bukti  Shabu yang di dapat dari  terdakwa sebanyak 9 paket.

Saksi mengatakan, terdakwa di tangkap  di kosan daerah Nagoya Square. Barang bukti yang didapatkan dari terdakwa terbagi dua tempat, yaitu  1 paket shabu di dalam kotak rokok yang di simpannya di dalam lemari dengan berat 0,88gram. Dan 8 paket lagi di temukan di saku kemeja terdakwa yang di gantungkan di dalam lemari dengan berat 2,60.

Dari pengakuan terdakwa Shabu dibeli untuk dikosumsi sendiri bersama teman-temannya dan bukan untuk di jual. Seluruh keterangan saksi, di benarkan oleh terdakwa Widia Susanty.

Sidang ini di pimpin oleh Zulkifli,SH.MH, sebagai ketua majelis. Dan hakim anggota Rozza,SH.MH.dan Martha.SH.MH. di ikutin oleh Jaksa Penuntut Umum(JPU) Arie Prasetyo,SH . Dan  Eli Suwita,SH sebagai Penasehat Hukum terdakwa. Willy Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: