HMSTimes - What Happened Today? 79 KK Warga Kelurahan Kibing, Mereka Hearing Ke DPRD Kota Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > 79 KK Warga Kelurahan Kibing, Mereka Hearing Ke DPRD Kota Batam

79 KK Warga Kelurahan Kibing, Mereka Hearing Ke DPRD Kota Batam

Puluhan warga Kelurahan Kibing Batu Aji Batam, Datangi DPRD Kota Batam

HMSTimes.com, Batam- puluhan warga RT 003/RW 00 01 kelurahan Kibing kecamatan Batu Aji, kota Batam mendatangi kantor DPRD kota Batam untuk meminta hearing dari Anggota DPRD terkait masalah yang mereka hadapi, Jumat, (13/7/18)

Sesuai penuturan warga, kedatangan mereka di rumah rakyat itu untuk meminta hearing dari anggota dewan atas tempat tinggal mereka yang digusur oleh pengembang perumahan (PT.Gloria poin) tanpa ada ganti rugi sama sekali.

Achmad Sudarmo ketua RT 003 mengatakan bahwa kedatangan kami disini untuk mengadukan nasib kami, dimana keluarga saya dan 78 kepala keluarga lainnya kehilangan rumah karena digusur tanpa ganti rugi sepeserpun. Sekarang kami bingung mau kemana lagi.

Dorkas, SH selaku Kuasa hukum warga kepada HMSTimes.com mengatakan saya sudah mengajukan surat ke DPRD kota Batam (komisi I) untuk rapat dengar pendapat (RDP) pada tanggal 25 juni 2018, hingga saat ini tidak ada respon, makanya klien saya datang kemari (DPRD) karena hal ini sudah mendesak, mereka mau tinggal dimana ? Rumah beserta barang-barang mereka diratakan dengan tanah, sementara warga sedang menempuh jalur hukum melalui kuasa hukum, jelasnya

Puluhan warga nyampai di kantor DPRD kota Batam pukul 08:40 wib, hingga pukul 10:55 wib, tidak ada satu orangpun anggota DPRD yang menemui mereka.

Ketika dicek rupanya satupun anggota dewan tidak ada yang datang kekantor, ujar Dorkas, SH
Hingga berita ini turun, puluhan warga masih bertahan didepan kantor DPRD Kota Batam.
(A.Z)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: