HMSTimes - What Happened Today? 5 Tersangka di Duga Pemerkosa, Diringkus Kesatuan Polsek Teluk Batang | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > 5 Tersangka di Duga Pemerkosa, Diringkus Kesatuan Polsek Teluk Batang

5 Tersangka di Duga Pemerkosa, Diringkus Kesatuan Polsek Teluk Batang

para pelaku saat diamankan oleh pihak Kepolisian

HMSTimes.com, Kayong Utara – Berawal dari Laporan Seorang warga yang mengaku Paman Korban pelaku Pemerkosaan yang diterima oleh Kapolsek Teluk Batang Iptu Jumari Setiawan,S.H melalui Kanit Reskrim Ipda Bambang Heru Nusantoro,S.H Pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2019.

Dari keterangan Kapolres Kayong Utara AKBP. Asep I. Rosadi, S.I.K melalui Humas Polres bahwa” Sekitar jam 10.30 wib paman korban datang melapor bahwa ponakannya Melati (nama samaran) telah mendapat perlakuan tidak senonoh oleh beberapa orang pelaku, berinisial ; 1.Rn,2.Bgs,3.Fr 4.Ri dan 5. SL,” Terangnya Polres.

“Adapun kejadian berawal pada hari  Rabu  tanggal 13 Maret 2019. Sekitar jam 19.00 WIB korban Melati disetubuhi secara paksa oleh tersangka Rn di jalan Transmigrasi, setelah selesai dia melakukan aksi bejatnya,  kemudian Rn mengajak  teman –  temannya Bgs, Fr ,  RI  dan  SL  pindah tempat  dibawa  kesebuah  rumah di Desa   Alur Bandung Kec. Teluk Batang. Kemudian Rn dan keempat temannya tersebut memaksa korban untuk  melakukan persetubuhan  secara bergantian pada saat malam itu,” Jelasnya Lagi, Humas Polres via What’s app.

Dari kejadian tersebut korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada paman dan orang tuanya. Mendapat cerita dari Melati akhirnya Orang tua korban dan Pamannya membuat laporan  ke Polsek Teluk Batang.

Setelah menerima Laporan Peristiwa kejadian tersebut  Kanit Reskrim dan Anggota Polsek Teluk Batang melakukan penangkapan terhadap Tersangka atas nama SL.

“Keempat tersangka Rn. Fr. Ri dan Bgs sempat melarikan diri dengan menaiki sebuah Kapal Klotok tujuan Kubu Raya,  selanjutnya Anggota Polsek Teluk Batang bertindak dengan sigap dan cepat, langsung melakukan tindakan pengejaran dengan menyewa 1 (Satu) buah Speed boat.  Dari pengejaran ke-empat tersangka berhasil ditemukan didaerah Perairan Karanganyar Kabupaten Kubu Raya,  dan dilakukan penangkapan. Selanjutnya para tersangka dibawa ke Polsek Teluk Batang,” lanjut Humas Polres.

Untuk menghindari  amukan masa yang sudah ramai berkumpul Personel polsek Teluk Batang tidak mau mengambil resiko  terhadap hal-hal yang tidak diinginkan ,dimana  warga  mulai  emosi terhadap kelima tersangka yang diduga melakukan perbuatan  pemerkosaan, maka   personel Polsek Teluk Batang segera mengamankan pelaku.

Para pelaku dibawa ke Polres Kayong Utara dan diserahkan Ke Sat Reskrim Polres Kayong Utara untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ” Ujar  Kasat Reskrim   AKP.Denny Gumelar, yang diterangkan AKP.Asliden Sinaga Kasubbid Humas Polres.

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: