HMSTimes - What Happened Today? 44 Persen Kuota Wanita, DPC PKB Kayong Utara Telah Terdaftar di KPU | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > 44 Persen Kuota Wanita, DPC PKB Kayong Utara Telah Terdaftar di KPU

44 Persen Kuota Wanita, DPC PKB Kayong Utara Telah Terdaftar di KPU

HMSTimes.com, Kayong Utara- 17 juli 2018 Ketua DPC PKB H. Alias beserta rombongan menuju KPU guna mendaftarkan semua calon legis latif yang telah mendaftarkan diri melalui DPC PKB Kayong Utara.

Sebelum beranjak dari Sekretariat, sudah menjadi tradisi kebiasaan dari warga PKB yang umumnya dari warga Nahdiyyin selalu berdoa mengawali tiap aktivitas, rombongan berdoa dipimpin kyai Zaidun Untuk mengharap berkah dan ridho dari Allah Swt.

Tiba di gedung KPU rombongan hanya menunggu beberapa saat langsung masuk keruangan.

Setelah semua berkas diserahkan yang di terima langsung oleh ketua KPUD Kayong Utara Rudi Handoko dan melalui pemeriksaan dari KPU dan Panwaslu semua berkas calon dari 4 dapil dinyatakan lengkap dan sah di terima dan terdaftar.

Abdul Rouf Sekretaris DPC PKB yang biasa di panggil Gus Rouf saat di temui di ruang kerjanya menuturkan bahwa” PKB KKU optimis meraih 6 kursi untuk pemilu 2019 nanti, yang mana mengacu pada pemilu 2014 yang lalu PKB KKU merupakan pemenang”.

” Saya optimis kalau PKB akan meraih 6 kursi di pemilu 2019 nanti, melihat kekompakan dan kesolidan para kader dan simpatisan dan mengacu pada pemilu 2014 yang lalu PKB sebagai pemenang meraih suara terbanyak dan berhasil mengantarkan kader kami sebagai unsur pimpinan di DPRD KKU,”tutur Gus Ruf.

Sementara itu H. Alias selaku Ketua DPC tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras untuk memenuhi dan melengkapi administrasi persyaratan.Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan simpatisan yang telah bekerjasama dengan baik dan solid.

” Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras siang malam untuk melengkapi administrasi yang menjadi persyaratan di KPU, juga kepada seluruh kader dan simpatisan juga seluruh masyarakat Kayong Utara yang telah mendukung dan ikut menyukseskan PKB hingga ketahap pendaftaran, semua ini bisa terwujud karena dukungan dan kerjasama kita semua,” ucap Alias.

Ali.M

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: