HMSTimes - What Happened Today? 25 Pasangan Dan WNA Terjaring Razia Gabungan Di Jodoh - Nagoya. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > 25 Pasangan Dan WNA Terjaring Razia Gabungan Di Jodoh – Nagoya.

25 Pasangan Dan WNA Terjaring Razia Gabungan Di Jodoh – Nagoya.

HMSTimes.com, Batam – Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Batam, bersama satuan Polresta Barelang dan TNI menggelar razia ke tempat-tempat hiburan malam, penginapan dan massage, pada Senin (28/5/2018) dini hari.

Satpol PP bekerja sama dengan aparat terkait melakukan razia ketempat-tempat hiburan, penginapan dan tempat massage lainnya, Kegiatan razia ini Rutin dilakukan dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketenangan umat islam yang akan melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1439 H.

Razia ini dilakukan dibeberapa titik lokasi, di antaranya di seputaran Wisma kampung pelita, kampung bule dan kompleks Dian Centre Nagoya Batam.

Dari hasil razia tersebut, ada sejumlah puluhan pasangan wanita dan pria dan juga Warga Negara Asing (WNA) yang di amankan petugas dari tempat penginapan,  karena kedapatan dalam satu kamar serta tidak dapat menunjukkan identitas pasangan suami istri.

“Dalam Razia ini, kita berhasil mengamankan 25 orang pasangan yang bukan suami istri, termasuk juga WNA bersama pasangannya Warga Negara Indonesia (WNI) tanpa ada ikatan,” Ujar Anto, Kasi Operasi Satpol PP kota Batam.

Selanjutnya, razia dilakukan di seputaran BCA jodoh, karena terdapat Pekarja Seks  Komersial (PSK) dan Bar-bar liar yang beroperasi tanpa ada surat izin.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: