HMSTimes - What Happened Today? 144 Peserta Pawai Takbir Dilepas Kapolda Kepri Dan Walikota Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > 144 Peserta Pawai Takbir Dilepas Kapolda Kepri Dan Walikota Batam

144 Peserta Pawai Takbir Dilepas Kapolda Kepri Dan Walikota Batam

HMSTimes.com, Batam – 144 peserta lomba pawai  takbir yang berhadiah total RP.36 juta rupiah dilepas Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dikawasan Batam Centre Kota Batam, Kamis malam (14/6/2018).

Para peserta lomba yang terdiri  dari perangkat  Kelurahan, Kecamatan, unsur pemerintahan, organisasi masyarakat yang turut meriahkan pawai takbiran Idulfitri 1439 H/2018.

Pawai takbir yang digagas pemerintah Kota Batam merupakan pawai religi yang disambut baik masyarakat Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa Kota Batam dan keadaan kondusif dan aman, sehingga masyarakat Batam merayakan hari Raya Idulfitri dengan nyaman dan memastikan untuk kenaikan harga sembako di lebaran masih dapat terjangkau.

Seperti tahun-tahun sebelumnya untuk pelepasan pawai takbir berada dikawasan Nagoya, untuk tahun ini, Walikota Batam, H.Rudi melepas pawai takbir di kawasan Batam Center. Dan untuk kedepannya pemerintah Kota Batam berjanji akan membangun fasilitas umum dan pelepasan pawai takbir.

” Tahun lalu pelepasan pawai takbir di kawasan Nagoya. Untuk tahun ini dan tahun-tahun berikutnya akan dilakukan disini”, tutur Walikota Batam, H.Rudi.

Tak luput Walikota Batam mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kepri yang turut hadir dan melepas peserta pawai takbir serta menjaga Kamtibmas khusus nya Kota Batam.

Sr

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: