HMSTimes - What Happened Today? Selamat dan Sukses Atas Penyelenggaraan Fasion Show Yayasan Sehati Marthen Di HUT RI dan Hari Anak Nasional | HMSTIMES
You are here
Home > HMSLifestyle > Fashion > Selamat dan Sukses Atas Penyelenggaraan Fasion Show Yayasan Sehati Marthen Di HUT RI dan Hari Anak Nasional

Selamat dan Sukses Atas Penyelenggaraan Fasion Show Yayasan Sehati Marthen Di HUT RI dan Hari Anak Nasional

HMSTimes.com, Batam – Yayasan Sehati Martens menyelenggarakan perlombaan fasion show untuk memperingati HUT RI ke-72 dan Hari Anak Nasional di Lotte Mart, Batam Center, Batam, Minggu (20/8/2017). Acara ini dimeriahkan artis Ibukota Winda Saskia yang juga menjadi juri dalam perlombaan tersebut.

Acara  mengikuti dua katagori. Katagori A, umur 4 tahun sampai dengan 9 tahun 6 bulan diikuti 34 peserta dan katagori B umur 9 tahun sampai dengan 14 tahun 7 bulan dengan diikuti 10 peserta. Seluruh peserta menggunakan casual merah putih.

Kevina, peserta katagori B yang duduk di dibangku sekolah menengah pertama merasa senang mengikuti acara tersebut. Mulai dari kecil hingga saat ini sering mengikuti acara fasion show karena sebuah hobi.

“Mulai dari kecil aku mengikuti perlombaan fasion show, karena aku senang”, ucap Kevina kepada HMSTimes.com dilokasi perlombaan, Minggu (20/8/2017).

Di selah-selah acara, Winda Saskia menghibur seluruh yang ada di Lotte Mart dengan menyanyikan lagu yang baru saja diliris “Luka Hati”.

Ada 3 orang juri, Winda Saskia yang menilai dari segi make up, Tedy yang menilai dari catwalk dan bunda Emmilia yang menilai ekpresi dan busana.

Setelah para juri menilai dengan sangat selektif, untuk juara katagori B, untuk juara harapan tiga jatuh pada nomor peserta 20, atas nama Fadils, harapan dua jatuh pada nomor peserta 30, atas nama Viok, harapan satu jatuh pada nomor peserta 26, atas nama Afdik. Untuk juara tiga pada jatuh pada nomor peserta 39, atas nama Ayumi, untuk juara dua, jatuh pada nomor peserta 40, atas nama Vauelia dan juara pertama dikatagori B, jatuh pada nomor peserta 34, atas nama Valery.

Sementara dalam katagori A, untuk juara hapan 3, jatuh pada nomor peserta 30, atas nama Yunita, juara harapan 2, jatuh pada nomor peserta 21, atas nama Icha, untuk juara harapan 1, jatuh pada nomor peserta 09, atas nama Nayla. Dan untuk juara 3, jatuh pada nomor peserta 25, atas nama Quuin, untuk juara 2, jatuh pada nomor peserta 11, atas nama Ikna dan yang menjadi sang juara jatuh pada nomor peserta 16, atas nama Kamsato.

Dan seluruh peserta fasion show dapat tropi penghargaan dari Yayasan Sehati Marthen  selaku penyelenggara sebagai tropi motivasi.

Penyelenggara, Bunda Nora berpesan kepada yang baik dari yang terbaik atau pemenang untuk selalu berkreasi dan menjadi kebanggaan keluarga serta  kebanggaan bangsa sebagai generasi penerus.

sr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: