HMSTimes - What Happened Today? "Hati-Hati Jatuh Cinta" Pesan Zenda Buat Generasi Muda | HMSTIMES
You are here
Home > HMSLifestyle > Entertainment > “Hati-Hati Jatuh Cinta” Pesan Zenda Buat Generasi Muda

“Hati-Hati Jatuh Cinta” Pesan Zenda Buat Generasi Muda

HMSTimes.com, Jakarta- Namanya Zenda Kartika Permata Sari yang akrab di sapa Zenda, usianya masih muda, energik, memiliki bakat seni apalagi di dunia olah vokal/nyanyi tidak perlu diragukan lagi.

Zenda, puteri kelahiran Batang, Jawa tengah  13 September 1993 ini memiliki bakat seni sejak masih duduk di bangku SD, Zenda sering ikut lomba Nyanyi, dan bukan hanya itu, dia juga sudah menciptakan lagu sejak masih duduk dikelas V SD, hingga saat ini sudah lebih 20 lagu dia ciptakan, dan sebagian sudah diunggah di akun youtubenya (zenda kps) tuturnya.

Keseharian Zenda saat ini menyanyi, MC (live streaming), ikut event, dll. Sebelumnya juga dia pernah didunia modeling, acting (peran pembantu utama di film Mars vs Venus) di Trans7, tahun 2016 silam, dan juga pernah menjadi backing vokal lagu Chrisye. katanya kepada HMSTimes.com ketika dihubungi via telp.

Dari rentetan kegiatan dan kesibukannya, Zenda menciptakan satu lagu yang sangat menyentuh, dimana lagu tersebut merupakan kisah cinta nyata yang dia alami, yang berakhir dengan penyesalan, lagu tersebut berjudul ” Hati-hati jatuh cinta”. Lagu tersebut meberikan pesan buat anak muda/generasi muda agar tidak terlena dengan rayuan, harapan yang tidak pasti dari lawan jenis kita, hanya untuk mendapatkan cinta sesaat yang akhirnya berbuah penyesalan. Maka, berpikirlah lebih jernih dan hati-hati untuk melabuhkan pilihan hati kepada seseorang, pesan Zenda.

Lagu ini juga berpesan, peran aktif orang tua untuk mengontrol kegiatan serta pergaulan anak terhadap lingkungan.

simak lagunya :

Zenda berharap dengan hasil karyanya menciptakan lagu. bisa memberi pemahaman dan pelajaran bagi anak-anak muda terkait bahaya dan resiko akibat cinta yang tidak terarah, agar anak-anak muda tidak mengalami apa yang telah dia alami.

Selain itu juga Zenda mengharapkan ada produser atau pemodal yang bisa membantu mengeksplore karya-karyanya agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

(A.Z)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: