HMSTimes - What Happened Today? Falisha Group Hadir Di Batam Memoles Wanita Untuk Lebih Cantik | HMSTIMES
You are here
Home > HMSLifestyle > Beauty > Falisha Group Hadir Di Batam Memoles Wanita Untuk Lebih Cantik

Falisha Group Hadir Di Batam Memoles Wanita Untuk Lebih Cantik

HMSTimes.com, Batam- Bagi  masyarakat khususnya para wanita kini hadir Falisha Group dengan beragam model, yaitu Beauty Salon, Spa, Studio. Keberadaan Falisha baru pertama kali hadir di Batam.

Falisha Group ini juga menyuguhkan secangkir kopi yang didatangkan dari Aceh Pokoknya Maknyus para, pengunjung bisa menikmatin sembari menunggu tamu.

Lisa Yulia, Owner Falisha Group menuturkan Kehadiran Falisa Group ini sengaja dihadirkan dengan Mendongkrak Pertumbuhan Ekonomi di Batam.

Dalam model seperti ini kita ingin memberikan para wanita yang akan lebih cantik lagi, “Kita bisa dapat perawatan yang menarik, pasti puas ditambah dengan adanya Rajik Butik,” kata Lisa usai grand opening Sabtu (12/05/2018).

Masih kata dia, dengan kehadiran Falisha Group bisa jadi idola dimata masyarakat. Hal ini yang ditunggu oleh para ibu-ibu, “Saya yakin dengan namanya aja udah Falisha yang artinya keberutungan,” ungkap Lisa.

Hal senada disampaikan Rara Ciku, kehadiran Falisa Group ini tentunya bisa Salon, minum kopi

dan juga Rajik Butik yang harganya berfariasi dan bagus, hingga dengan adanya Falisha Group nantinya akan menambah lapangan kerja untuk  masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya Falisha Group semoga bisa menimbulkan Kepuasan dari masyarakat kita juga berencana membuat cabang di Nagoya dan luar negeri,” ujar Rara Ciku.

Dalam acara launching Falisha Group dihadiri Kepala BP Batam, Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Irwasda Polda Kepri. Bagi masyarakat yangn ingin tahu lebih lanjut mengenai informasi Falisha Group dapat langsung ke Komplek Ruko Costarica  Dekat Sekolah Kalista Batam Centre Blok B2 No 6&7 Atau Hubungi  +62895335374240 dan +62 7784808304.

Rega

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: