HMSTimes - What Happened Today? Setelah Sukses di Kota Ketapang, Film BAC Yang Bertajuk Melayu Pesisir akan kembali Meriahkan Kota Sandai | HMSTIMES
You are here
Home > HMSHot > Setelah Sukses di Kota Ketapang, Film BAC Yang Bertajuk Melayu Pesisir akan kembali Meriahkan Kota Sandai

Setelah Sukses di Kota Ketapang, Film BAC Yang Bertajuk Melayu Pesisir akan kembali Meriahkan Kota Sandai

HMSTimes.com, Kayong Utara, Sukadana – Launching  Film Bunge Arum Cempane pada 23 September 2018 lalu, oleh Bupati dan wakil Bupati kayong utara telah sukses dilaksanakan, kemudian juga telah dilakukan road show ke beberapa Titik di Kayong Utara dan Ketapang.

Direncanakan pada tanggal 1 Desember 2018  akan digelar pemutaran film BAC bertajuk melayu pesisir ini, di gedung serba guna Sandai, dengan panitia pelaksana dari POM (Persatuan orang melayu ), serta pelajar Melayu dan SH teratai sandai.

Yasir Salah satu Panitia pelaksana, melalui akun official POM Sandai  telah mengunggah foto serta video ajakan khusus untuk masyarakat Kecamatan Sandai agar datang beramai ramai menyaksikan film yang kental bernuansa melayu tersebut.

Dalam rangkaian acara tersebut, Yasir menerangkan akan di adakan gelar budaya berupa tarian serta atraksi budaya melayu khas Sandai. Adapun tujuan utama kegiatan ini adalah guna memperkenalkan khazanah kekayaan adat melayu.

” Inilah moment di mana sebagai wadah apresiasi akan karya, apalagi ini karya saudara saudara kita yang mengangkat khazanah melayu pesisir, yang tentu sangat menarik bagi kami, dan dengan kegiatan ini harapan kita akan terjalin silaturahmi dengan baik serta dapat menimbulkan efek semangat positif, terutama bagi para generasi muda saat ini, “ungkap yasir menerangkan.

Kusharianto sebagai Sutradara film BAC mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur atas apresasi dari saudara saudara di sandai untuk dapat mengundang mereka melakukan pemutaran serta berbagi sedikit pengalaman mengenai pembuatan Film Indie.

” Kami sangat senang di undang ke sana, dan terima kasih atas semua fasilitas yang di sediakan saudara sudara panitia di Sandai, semoga rekan rekan panitia di sana dapat limpahan rahmat dari Allah SWT, salam melayu satu hati satu rase, “ungkap Kusharianto.

(AM)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: