HMSTimes - What Happened Today? Sahabat Saufi Sukses Adakan Road Show Nobar Film Bunga Arum Cempane | HMSTIMES
You are here
Home > HMSHot > Sahabat Saufi Sukses Adakan Road Show Nobar Film Bunga Arum Cempane

Sahabat Saufi Sukses Adakan Road Show Nobar Film Bunga Arum Cempane

Foto Bareng diakhir Acara Pemutaran Film

HMSTimes.com- Kayong Utara,Ketapang- Jumat 9/11/2018 bertempat di Kafe OXXY Jalan D.I Panjaitan Ketapang, Sahabat Saufi adakan Nonton Bareng (Nobar) bersama Ratusan Pengunjung yang hadir datang memenuhi ruangan dalam rangka Road Show Film Bunge Arum Cempane (BAC).

Ratusan penonton yang hadir sejak pukul 19.30 WIB tampak terhibur, saat menyaksikan adegan film karya anak daerah yang diproduksi oleh Lembaga Simpang Mandiri Production (LSM). Film yang dikemas dengan cerita kearifan lokal, yang dibungkus dengan fiksi komedi dan percintaan.

Terdengar sorak penonton  saat menyaksikan adegan lucu yang diperankan dalam film yang berdurasi 90 menit itu.

Miftahul Huda selaku Produser memberikan penjelasan sebelum pemutaran film dimulai, bahwa film tersebut menceritakan tentang kisah seorang Anak muda dari kota yang hendak menuntut ilmu bela diri ke suatu kampung.

” Dalam cerita film ini bahawa seorang pemuda benama Dirga berguru pada  Datok Cempane, yang merupakan seorang Pendekar.  Datok Cempane mempunyai anak gadis bernama Arum, antara Arum dan Dirga sama-sama jatuh hati. Namun dalam merebut hati Arum Dirga harus menghadapi Kadir Pemuda Kampung teman Arum sedari kecil yang juga mencintai Arum, Jelas Miftahul Huda.

Road Show di Kabupaten Ketapang ini adalah merupakan yang perdana dan berjalan sukses, dimana sebelumnya sudah diadakan dibeberapa kecamatan di Kabupaten Kayong utara, kali ini dihadiri oleh berbagai tokoh, diantaranya Ketua POM Ketapang dan KKU, Lembaga Perkumpulan Lawang Kekayun (LPLK) juga beberapa penggiat seni budaya.

Menurut  rencana BAC juga akan di putar di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang.

Tidak sedikit Pengunjung yang berdecak kagum, dan bergumam bahwa film anak daerah ini tidak kalah actingnya dari film-film Nasional.

Disela sela nonton, Saufi yang merupakan Sponsor pembuatan film menyampaikan apresiasinya kepada kru LSM.

“Kita harus bangga bahwa dari daerah tumbuh bibit seniman yang cukup sukses, yang telah beberapa kali menembus pentas Nasional, saya berharap anak-anak daerah terus meningkatkan kreatifitasnya, apalagi dibidang seni budaya harus kita dukung bersama,”Saufi mengapresiasi.

Diakhir acara, Sahabat Saufi memberikan cindera mata kepada penonton berupa Kaset DVD Film Bunga Arum Cempane.

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: