HMSTimes - What Happened Today? Moses Menerima Penghargaan "The Most Outstanding Digital Performance" dengan Predikat "The Highest Viewer Video" di The Voice Kids Indonesia | HMSTIMES
You are here
Home > HMSHot > Celebs > Moses Menerima Penghargaan “The Most Outstanding Digital Performance” dengan Predikat “The Highest Viewer Video” di The Voice Kids Indonesia

Moses Menerima Penghargaan “The Most Outstanding Digital Performance” dengan Predikat “The Highest Viewer Video” di The Voice Kids Indonesia

HMSTimes.com, Batam- Moses Bradley Mulia Djati, peserta pencari bakat The Voice Kids Indonesia Season 3, yang mewakili warga Batam diajang bergengsi olah vokal bersama anak-anak dari seluruh penjuru Nusantara di Jakarta, telah berupaya semaksimal mungkin, namun keberuntungan belum berpihak kepadanya karena langkahnya terhenti di babak Semi Final 12 besar The Voice Kids Indonesia Season 3.

Langkah Moses menuju Grand Final dan Final terhenti dikarenakan kalah voting di sistem voting SMS dan Google Vote, yang diberlakukan oleh penyelenggara acara.

Namun, biarpun Moses tidak lanjut ke babak berikutnya, anak dari pasangan Daniel Mulia Djati & Susyana Kartanegara ini boleh berbangga karena mendapat kehormatan di ajang bergengsi tersebut, yaitu diundang kembali di acara Grand Final The Voice Kids Indonesia Season 3, dan menerima penghargaan “The Most Outstanding Digital Performance” dengan Predikat “The Highest Viewer Video”.

Selain menjadi kebanggaan keluarga, sekolah, kota Batam dan Kepri, Moses yang  bergenre Rock juga salah satu peserta The Voice Kids Indonesia Season 3, di babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia Season 3 dirangkum oleh The Voice Global (The Voice Dunia) menjadi video Outstanding Rock Audition, yang mewakili negara Indonesia bersama negara-negara lain di dunia.

Satu hari berselang tepatnya tanggal 5 Oktober 2018, setelah  menerima penghargaan “The Most Outstanding Digital Performance” dengan Predikat “The Highest Viewer Video”,  Moses kembali berbangga hati, karena terpilih untuk bergabung dengan Talent Management MNC Group, yaitu STAR MEDIA NUSANTARA bersama-sama dengan peserta 3 besar.

Hal ini membuktikan bahwa walaupun Moses tidak menjadi Grand Finalis, akan tetapi Moses dipandang mempunyai keunggulan dan potensi lebih dari Para Grand Finalis lainnya.

Moses berharap setelah bergabung di management MNC group, Moses bisa berkarya lebih lagi dan mengharumkan bangsa Indonesia, katanya kepada HMSTimes.com.

Susyana Kartanegara ibunda Moses kepada HMSTimes.com, mengatakan bahwa, sangat bangga dan bahagia   terhadap prestasi Moses.

” Saya sangat bangga dan bahagia mempunyai anak multi talenta seperti Moses. Semua bisa dilakukan dan dikembangkan oleh dirinya sendiri. Saya berharap Moses tetap rendah hati dan mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah hidupnya”. pesannya

Dan berharap Moses bisa menjadi berkat, contoh teladan dan menjadi kebanggaan anak Indonesia. I believe you can fly, Moses… semua bangga kepadamu. kata Susyana Kartanegara

Seperti diketahui bahwa Moses Bradley Mulia Djati (11 tahun) yang masih duduk di bangku kelas IV SD Kristen Tabqha, sepanjang mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia Season 3, telah melantunkan beberapa lagu yang memukau para juri dan pemirsa yakni, sebagai berikut :

  • Blind Audition 5 Juli 2018: Welcome to The Jungle by Guns n Roses

  • Battle Round 6 Sept 2018: I Miss You But I Hate You by Slank

  • Live Round 2 20 Sept 2018: Rock n Roll by Led Zeppelin

  • Semifinal 27 Sept 2018:  You Give Love A Bad Name by Bon Jovi.

(A.Z)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: