HMSTimes - What Happened Today? Moses Bradley Mulia Djati, Selain Jago olah Vokal Juga berprestasi di Sekolah | HMSTIMES
You are here
Home > HMSHot > Moses Bradley Mulia Djati, Selain Jago olah Vokal Juga berprestasi di Sekolah

Moses Bradley Mulia Djati, Selain Jago olah Vokal Juga berprestasi di Sekolah

Moses, saat memberikan bingkisan buat para juri the voice kids Indonesia

HMSTimes.com, Batam- Namanya Moses Bradley Mulia Djati, umurnya masih 10 tahun, tetapi memiliki prestasi yang membanggakan keluarga, sekolah tempatnya menimba ilmu, bahkan kota Batam yang merupakan daerah yang dia wakili diajang adu bakat (vokal) bergensi tingkat nasioal yaitu The Voice Kids Indonesia Season 3 GTV 2018 di Jakarta.

Moses yang masih duduk baru di kelas VI SD sekolah Kristen Tabgha Batam ini mengaku keikutsertaannya diajang adu bakat the voice kids ini tidak terlepas dari dukungan orang tuanya, keluarga besarnya, sekolah serta kawan-kawannya. hal inilah yang membuat anak pasangan  Daniel Mulia Djati dan Susyana Kartanegara bersemangat untuk menunjukkan talenta yang ia miliki.

Selain dukungan moral, keluarga juga mendukung talenta yang dimiliki Moses agar lebih bermanfaat yaitu dengan mengikutsertakan Moses di les olah vokal di Hans Bina Vokalia yang beralamat di Perumahan Anggrek Sari blok F3 no. 25. Batam Center,  dan juga ikut di les gitar.

Puji Tuhan semua kegiatan Moses yang dijadwalkan berjalan dengan baik, keikuitsertaannya diajang the voice kids ini bukan tanpa kendala, karena harus bisa membagi waktu antara sekolah, belajar menyelesaikan tugas rumah dari sekolah, latihan/les vokal, les sempoa dan gitar yang diikuti Moses, dan tentunya bermain layaknya anak seumuran Moses yang masih membutuhkan waktu bermain untuk berbaur dan mengenal lingkungan serta kawan-kawannya, Kata Susyana Kartanegara, Ibu Moses saat ditemui HMSTimes.com dibilangan Batam Center.

Selain prestasi olah vokal Moses juga berprestasi disekolah dimana pada kenaikan kelas ini  Moses menduduki peringkat ketiga di kelasnya yang merupakan kelas unggulan.

” Ujian kemarin Moses meraih peringkat ke tiga dikelasnya, yang merupakan kelas unggulan. tahun kemarin disekolahnya dibentuk kelas unggulan, dimana siswa-siswi yang berprestasi dikumpulkan dalam satu kelas, salah satunya Moses, dan ujian kemarin meraih peringkat ketiga”. jelas  Susyana Kartanegara

Susyana Kartanegara juga menyampaikan bahwa atas dasar ini juga pihak sekolah memberikan izin kepada Moses untuk bisa ikut keajang the vioce kids, karena Kepala sekolah menilai kalau Moses itu tidak susah untuk mengikuti pelajaran.

Lolos dibabak pengisihan di ajang The voice kids Indonesia merupakan momen berharga buat Moses,  bukan karena hanya bisa membanggakan keluarga, teman, dan warga Batam, melainkan hadiah spesial buat Moses di hari jadinya yang ke 11, tepatnya  senin, 9 juli 2018 ini.

(A.Z)

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: