HMSTimes - What Happened Today? Medrian Zagoto, Juara 2 di Ajang Mencari Bintang RRI Se-Sumut | HMSTIMES
You are here
Home > HMSHot > Celebs > Medrian Zagoto, Juara 2 di Ajang Mencari Bintang RRI Se-Sumut

Medrian Zagoto, Juara 2 di Ajang Mencari Bintang RRI Se-Sumut

Medrian Zagoto, Saat final mencari bintang RRI

HMSTimes.com, Medan- Radio Republik Indonesia (RRI) Cabang Medan  mengadakan lomba mencari bakat dalam hal olah vokal. Acara ini diadakan setiap tahunnya oleh RRI  untuk mecari bibit-bibit yang memiliki bakat nyanyi, yang diadakan di gedung RRI jalan Gatot Subroto Medan dari tanggal 22-24 oktober 2018.

Acara yang diikuti oleh sekitar 60 orang peserta tersebut diadakan dalam 2 kategori yaitu putra dan putri, dimana hari pertama 23 oktober babak pengisihan dan 24 oktober 2018 semifinal, dan final.

Medrian Zagoto salah satu peserta lomba yang menyabet posisi juara 2 kategori putri kepada HMSTimes.com, menyampaikan bahwa acara tersebut rutin diadakan setiap tahun secara nasional, dan hanya juara 1 yang akan dikirim ke Jakarta untuk mengadu olah vokal dengan peserta dari berbagai provinsi diseluruh Indonesia. katanya via telpon

” Acara ini setiap tahun diadakan oleh RRI, dimana setiap provinsi akan mengirim utusannya ke Jakarta setelah melalui seleksi dari daerah  dengan mengadakan  audisi ditiap-tiap provinsi, termasuk di Sumatera Utara ini yang diadakan di Medan” jelasnya.

Lanjut wanita umur 22 tahun kelahiran Nias tersebut menyampaikan tahun lalu juga pernah ikut perlombaan yang sama dan hanya bisa bertengger diurutan ke 4 (juara 4), dan puji Tuhan tahun ini bisa meraih juara 2, tahun depan dia akan mengikuti lagi event yang sama, mudah-mudahan bisa menyabet juara 1, katanya dengan nada semangat.

Seperti diketahui Medrian menyabet juara 2 diajang mencari bakat untuk menjadi bintang dengan membawa lagu  “selalu ada ” ( babak pengisihan ) yang dipopulerkan oleh Reza dan lagu   ” Bulan Dikekang Malam” (final) yang dipopulerkan oleh Rossa, sementara juara 1 yang diduduki oleh Manuela membawakan lagu “Tetap Dalam Jiwa” (final) yang dipopulerkan oleh Isiana Sarasfati.

(A.Z)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: