HMSTimes - What Happened Today? Film Jelita Sejuba Tayang Di Natuna | HMSTIMES
You are here
Home > HMSHot > Film Jelita Sejuba Tayang Di Natuna

Film Jelita Sejuba Tayang Di Natuna

HMSTimes.com, Natuna-Hari ini terlihat masyarakat Natuna memadati gedung Serbaguna Sri Serindit,untuk menonton Penayangan perdana film jelita Sejuba di Kabupaten Natuna. Dalam Penayangan perdana film Jelita Sejuba,(15/7/2018),di hadiri oleh Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna Yusripandi, Wakil Bupati Natuna Hj.Ngesti Yuni Suprapti, FKPD,OPD,Tokoh Masyarakat dan lainnya yang Menghadiri. Sebelum pemutaran filim Jelita Sejuba dimulai,Bupati Natuna melakukan gunting pita dan pemotongan tumpeng.

Bupati Natuna dalam kata sambutannya mengatakan setelah sekian lama menanti sebuah karya penomenal telah dapat terlaksana untuk ditayangka di Natuna,sebuah hasil karya anak bangsa yang mengangkat potensi alam Natuna dan kisah percintaan Anggota TNI-AD dengan seorang putri Natuna. Sehingga dengan film ini yang telah ditayangkan di beberapa bioskop nasional (studio 21) ,semoga mampu dapat memberikan informasi kepada masyarakat seluruh Nasional agar  dapat mengetahui tentang alam Natuna dan mendukung promosi daerah Natuna.

Executif Produser Film Jelita Sejuba,Bowo,Mengucapkan terima kasih dapat menjadi warga Natuna dan Natuna Memiliki potensi alam yang banyak. Dan dengan itu keseriusan kami dengan alam Natuna sehingga momentum untuk mengangkat potensi alam Natuna dalam sebuah film yang berjudul Jelita Sejuba.” Saya yakin kedepannya Natuna dapat atau mampu menjajarkan posisi sektor pariwisata Natuna  setara dengan daerah yang lainnya.

(Lubis)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: