HMSTimes - What Happened Today? Pemeriksaan Check Up Kesehatan Anggota DPRD Kota Batam Di RSUD Embung Fatimah | HMSTIMES
You are here
Home > HMSHealth > Berita Sehat > Pemeriksaan Check Up Kesehatan Anggota DPRD Kota Batam Di RSUD Embung Fatimah

Pemeriksaan Check Up Kesehatan Anggota DPRD Kota Batam Di RSUD Embung Fatimah

Lik Khai, Anggota DPRD Kota Batam

HMSTimes.com, Batam – Dalam rangka menjalankan Peraturan demi kepentingan kesehatan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam melaksanakan medical check up yang dilaksanakan oleh Tim Medis RSUD Embung Fatimah, Jum’at (6/7/2018).

Lik Khai, Anggota DPRD Kota Batam, mengatakan, medical check up tersebut dilaksanakan secara rutin setiap tahun.

Lik Khai mengungkapkan, ada 350 soal yang di pertanyakan namun dari 350 soal tersebut, ada 10 soal yang inti pertanyaannya sama, hanya saja di bolak balik.

“Soalnya ada 350, dan ada 10 soal yang sama namun pertanyaannya di bolak balik itu itu saja, intinya medical check up ini tes kejiwaan dan tes kesabaran iq kita sampai mana” ujar lik khai.

Medical check up sebenarnya lebih ketat di tahun 2014, selain test psikolog langsung sama dokternya, ada juga cek darah, cek urine untuk narkoba, kalau sekarang hanya tes urine dan langsung test kejiwaan.

“Kalau dulu dokter langsung nanya ke kita, kalau sekarang testnya test tertulis,” ujarnya.

Semua soal hampir sama semua bisa dijawab, karena terlalu banyak dan bertele-tele jadinya bosan, jadi bisa saja asal jawab, kemungkinan itu yang buat teman-teman tidak lulus, tutupnya.

(Yuyun)

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: