HMSTimes - What Happened Today? GRANAT Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba di STOK BINA GUNA MEDAN | HMSTIMES
You are here
Home > HMSHealth > Berita Sehat > GRANAT Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba di STOK BINA GUNA MEDAN

GRANAT Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba di STOK BINA GUNA MEDAN

HMSTimes.com, Medan- Sebagai salah satu organisasi anti narkoba, GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika) Medan Deli dan Labuhan Deli melakukan sosialisasi bahaya narkoba di hadapan ratusan mahasiswa baru bertempat di gedung STOK BINA GUNA. Jumat, 12/10/2018,

Sekretaris Granat Labuhan Deli, Benny Andhika Ginting, S.T mengatakan kita harus memberitahu bagaimana caranya untuk membentengi diri dan selamatkan cita-cita mereka sebagai penerus bangsa, seperti kita ketahui bahwa narkoba menjadi salah satu musuh bangsa kita.

“Bagaimana caranya untuk membentengi diri dan selamatkan cita-cita sebagai penerus bangsa, dengan menjauhi narkoba kita juga sudah membuat bangga orang tua” terang Benny Ginting sebagai narasumber.

Dalam pemaparannya, Benny Ginting, S.T juga berharap agar mahasiswa lebih menggiatkan olah raga apalagi STOK BINA GUNA adalah Sekolah Tinggi Olahraga dan Kesehatan.

“Jangan sampai narkoba menghancurkan segala cita-cita dan kebanggaan orang tua kamu” lanjut Benny Ginting dalam pemaparannya

Beralamat di Jalan Aluminium Raya, Tanjung Mulia, Medan Deli, STOK BINA GUNA menjadi satu-satunya Sekolah Tinggi Olahraga yang ada di medan. Harapannya kedepan semoga semua mahasiswa bersih dari narkoba, kata pihak kampus dengan singkat.

Zunaidi Kliwon, S.H selaku ketua Granat Medan Deli mengarahkan dan mengajak mereka untuk peduli darurat narkotika di kalangan remaja khususnya mahasiswa,  sekaligus mengajak pihak STOK BINA GUNA untuk membentuk sub rayon Granat dilingkungan kampus.

“Mahasiswa harus peduli dengan darurat narkotika dikalangan mahasiswa, kami juga berharap agar pihak STOK BINA GUNA mau membentuk sub rayon dikampus ini” jelas Zunaidi Kliwon

Pada acara tersebut yang dihadiri 357 mahasiswa baru juga dihadiri ketua Granat Labuhan Deli, Bung Supri Helmi Hasibuan, S.H dan Josua Pardede sebagai duta remaja anti narkotika yang juga salah satu mahasiswa di STOK BINA GUNA MEDAN.

(Sabar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: