HMSTimes - What Happened Today? Bahaya Rokok Dapat Merusak Kesehatan Bahkan Menyebabkan Kematian | HMSTIMES
You are here
Home > HMSHealth > Berita Sehat > Bahaya Rokok Dapat Merusak Kesehatan Bahkan Menyebabkan Kematian

Bahaya Rokok Dapat Merusak Kesehatan Bahkan Menyebabkan Kematian

 

HMSTimes.com, Batam-  jika  anda perokok, mulai sekarang berpikir ulang  untuk mengisap barang itu lagi  !!!  rokok  bagi sebagian orang merupakan  kebutuhan  yang  tidak bisa dipisahkan  dari rutinitas mereka  sehari- hari . tahu kah anda kalau rokok bisa membunuh  kita secara perlahan-lahan.

Seorang  pekerja  pabrik  rokok  berinisial R membeberkan rahasia kepada media  HMSTimes.com  pada hari kamis  30/03/2017. yang  bisa  membuat semua perokok berpikir dua kali lagi untuk merokok!

Dari penuturan  R  bahwasanya kebanyakan orang hanya mengetahui kalau bahaya yang terkandung didalam rokok itu terdapat di tembakaunya yang mengandung nikotin , tetapi mereka tidak tahu kalau racun sebenarnya terkandung didalam”filter”nya.

Seorang  karyawan  dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menyimpan rahasia dibalik filter selama 10 tahun! Dia berkata kalau rokok bukanlah barang yang layak dihisap oleh manusia. namun kalau kamu sayang kesehatanmu,berhentilah sekarang merokok.

Lanjut karyawan tersebut bahwa Filter  yang dipakai oleh perusahaan dulu tidak akan merusak penghisapnya atau orang perokok,  tetapi karena sangat mahal  maka  perusahaan menggunakan  filter yang mengandung  zat yang tidak terlihat mata, ketika zat ini masuk kedalam paru-paru, zat yang sangat berbahaya itu tidak akan keluar lagi, melainkan akan mengendap diadalam paru – paru siperokok, terang karyawan itu ketika ditanyakan seputar bahaya rokok.

Para pekerja pabrik rokok menjadi korbanya juga karena mereka sering mengalami pusing, mual-mual dan muntah.Tetapi perusahaan menutup  mata rapat-rapat tentang hal ini. jika anda Sayang dengan diri anda, keluarga dan teman atau saudara maka berhentilah  sekarang juga mengkomsumsi rokok, tuturnya lagi sambil mengakhiri percakapan dengan HMSTimes.com .

GILBERT PANGGABEAN

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: