HMSTimes - What Happened Today? Toko Roti New Sun Bread, Kali Ini Hadir Dengan Live Music Memuaskan Para Pengunjung | HMSTIMES
You are here
Home > HMSFood > Toko Roti New Sun Bread, Kali Ini Hadir Dengan Live Music Memuaskan Para Pengunjung

Toko Roti New Sun Bread, Kali Ini Hadir Dengan Live Music Memuaskan Para Pengunjung

HMSTimes.com, Batam -Warga Batam yang sering nongkrong di Toko roti New Sun Bread Khususnya di Sei Harapan Kecamatan Sekupang kali ini tampak berbeda suasana dari biasa.

Toko roti New Sunbred ini yang ada di berbagai wilayah kota Batam, memiliki 12 cabang tidak henti-hentinya membuat inovasi untuk memanjakan para pengunjung sampai puas.

“Karena itu kami terus berbenah demi kenyamanan dan kenikmatan dari pengunjung,” ungkap Sasi Manager New Sunbred kepada HMSTimes.com Senin (23/7/2018).

Menurutnya, konsumen adalah raja dan kita harus melayani dengan ramah tamah. oleh karena itu Kami selaku pengelola yang nggak bosan bosannya membuat suasana yang nyaman bagi para pengunjung dan enak, sesampainya pengunjung puas terhadap layanannya baik di segi karyawan yang ramah tamah maupun fasilitasnya yang bersih dan nyaman.

New sunbread roti caffe dan resto dengan konsep kopitiam, selain menyediakan berbagai jenis roti para pengunjung bisa langsung menikmati hidangan berbagai jenis roti dan berbagai jenis minumansambil nongkrong dengan teman, keluarga ataupun kolega bisnis, dll.

Agar pengunjung tak bosan, pihaknya menyiapkan fasilitas menarik seperti live music dan yang dibawakan oleh penyanyi yang cukup terkenal di kota Batam.

“Live music kami adakan dua minggu sekali. Kami siapkan sound system, televisi, dan operator untuk pemutar lagunya,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya Live music ini, para pengunjung bisa menikmati secangkir kopi sembari ditemani dengan music. Lalu ada spot untuk berfoto yang menarik, juga areal yang sebagian open air. Dan juga fasilitas wifi gratis.

Bagi yang penasaran, kata Sasi, dengan musik nya boleh datang dan sambil menikmati secangkir juga ditemani roti spesialist cake dan oleh-oleh tidak perlu diragukan, baik rasa maupun aroma, sangat menggugah selera.

Ditambahkannya bagi konsumen pun bisa membeli roti dengan promo menarik, Promo beli tiga gratis satu atau beli lima gratis dua. Serta diskon 20 persen untuk aneka cake.

(Rega)

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: