HMSTimes - What Happened Today? Monster Burger ala The Centro Hotel, Dagingnya Begitu Lembut Dengan Bumbu Tradisional. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSFood > Monster Burger ala The Centro Hotel, Dagingnya Begitu Lembut Dengan Bumbu Tradisional.

Monster Burger ala The Centro Hotel, Dagingnya Begitu Lembut Dengan Bumbu Tradisional.

HMSTimes.com, Batam- BURGER makanan yang sudah tidak asing di Indonesia termasuk Batam, makanan ini sangat mudah dicari di sejumlah cafe dan restoran, bahkan bisa jadi buat cemilan dan makanan utama.

Bagi kamu pecinta burger, ayok cobain Monster Burger ala The Centro Hotel di jamin ketagihan, dan ada beberapa pilihan rasa tinggal pilih sesuai yang kamu suka.

Ada rasa ayam buat kamu yang gak suka daging sapi, rasa daging sapi buat kamu yang gak suka daging, dan ada rasa ikan ini nertal buat semuanya.

Selain banyak rasa, The Centro Hotel menyediakan burger dari segi ukuran yang berbeda dari burger biasanya, Burger ini dinamakan Monster Burger.

Monster Burger sedikit berbeda dari burger umumnya, dari saus BBQ, dan untuk daging cincangnya diolah sendiri dengan menggunakan bumbu tradisioanl.

“Untuk daging cincangnya kami olah sendiri pake bumbu tradisional dan bumbunya rahasia lho, dan proses dagingnya selama tiga menit” ujar Heri Herdian Chef The Centro Hotel.

“Monster Burger banyak di cari oleh pengunjung, karna dalam satu hidangan bisa untuk dua atau tiga porsi, dan disajikan dengan salad, kentang goreng dan saus,” ujar Christien, Sales and Marketing The Centro hotel, Jumat (27/4/2018).

Rotinya kita dapat dari supplier langsung, jadi masih fresh, ayok buat pecinta Burger cobain Monster Burger ala The Centro Hotel, harganya dijamin murah lah hanya RP.129.000 per porsi, buy one get one free, tutup Christien.

Yuyun

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: