HMSTimes - What Happened Today? De'Kampung Cafe, Hadir di Batam Tempat Nongkrong Yang Asyik | HMSTIMES
You are here
Home > HMSFood > De’Kampung Cafe, Hadir di Batam Tempat Nongkrong Yang Asyik

De’Kampung Cafe, Hadir di Batam Tempat Nongkrong Yang Asyik

HMSTimes.com, Batam- Bagi warga Batam yang ingin  bersantai, Kali ini telah hadir De’Kampung Cafe. yang bertempat di Tunas Regency kecamatan Sagulung, Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (23/6/2018).

Tempat ini cocok untuk nongkrong, tempat makan dan sekaligus tempat bermain billiard pertama di Batam yang menyajikan menu enak dan harga bervariasi yang gak bikin kantong bolong.

Manajer De’kampung, Candra menuturkan De’Kampuang Cafe berkonsep kampung  yang dibangun dengan deretan empat Ruko dua lantai, dimana lantai ke-2 itu ada tempat bermain Billiard.

“Jadi Cocok banget  buat para pengunjung yang doyan main billiard juga sekalian nongki,” terang Candra kepada HMSTimes.com, Sabtu (23/6/2018).

Lanjut Candra, pengunjung dapat menikmati menu masakan Western. Namun bisa juga memesan makanan dari Kedai Marisini. Kedai ini menyajikan menu sarapan dan masakan Nusantara dengan konsep prasmanan.

Kedua tempat makan ini buka setiap hari. Dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB  dini hari. Agar pengunjung tak bosan, pengelola menyiapkan fasilitas menarik seperti live music dan televisi untuk karaoke.

“Live music kami adakan dua minggu sekali. Karaoke setiap hari ada. Kami siapkan sound system, televisi, dan operator untuk pemutar lagunya,” tuturnya.

Ditambahkannya bagi penggemar bola kami juga menyiarkan siaran langsung Piala Dunia. dan juga Fasilitas WiFi gratis.

Dan Untuk yang menggelar acara seperti seperti acara ulang tahun dan lainnya, “Pihak penggelola juga menyediakan Kapasitas tempat bisa lebih dari seratus orang karena tersedia 30 meja,” ucapnya.

(Rega)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: