HMSTimes - What Happened Today? Musim Hujan Usaha Door Smeer Laku keras | HMSTIMES
You are here
Home > HMSFinance > Ekonomi Bisnis > Musim Hujan Usaha Door Smeer Laku keras

Musim Hujan Usaha Door Smeer Laku keras

HMSTimes.com,Natuna-Kehidupan sebuah dinamika makhluk hidup,dengan berbagai jenis,komunitas,latar belakang pendidikan dan serta pekerjaan.untung atau rugi sebuah judul bidang usaha yang menjadi dasar perjuang sebuah modal usaha,modal pikiran dan juga modal tenaga. Seiring Nawaitu atau sebuah niat yang berjalan direntang waktu bergulir.

Sebuah penomena alam musim hujan menjadikan usaha cucian motor atau Door Smeer banyak di kunjungi pemilik kendaraan roda empat ataupun roda dua bertujuan untuk mencuci kendaraannya. Dengan berbagai kiat pelayanan yang di berikan oleh pelaku usaha door smeer,mengedepankan pelayanan yang prima bagi para konsumen.

Salah satunya Door Smeer yang berada di jl H.Adam Malik,kelurahan Bandarsyah,ramai di sambangi pelanggan dari semua kalangan untuk keperluan mencuci kendaraan dengan pelayanan para tenaga pencuci yang bertanggung jawab atas keadaan mobil atau sepeda motor yang diserahkan atau di titip untuk dicuci.”Saya tekankan kepada para seluruh pekerja untuk menjaga pelayanan yang terbaik,agar supaya para pelanggan tidak merasa kecewa.” Katanya Kartina Sang pemilik usaha,(03/12/2017).

Kartina juga mengatakan konsumen adalah raja,dengan demikian segala sesuatunya terkait kendaraan mobil atau sepeda motor yang masuk untuk dicuci,tentunya tanggung jawab pekerja menjadi harapannya,agar supaya hal hal yang bersifat merugikan para konsumen untuk di hindari,atau tidak terjadi.” Tegas Kartina

Disisi lain Kartina mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen selama ini yang telah memberikan kepercayaan kepada seluruh pelayanan yang diberikan oleh Door Smeer miliknya dan para pekerja,dan tentunya kedepan akan selalu mempelajari sisi terkait pelayanan yang masih dianggap kurang. ” Masukan dari pelanggan tentunya menjadi motivasi untuk sebuah perjalanan menuju kearah pelayanan yang terbaik .” Tutupnya

Lubis

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: