HMSTimes - What Happened Today? Miracle Aesthetic Clinic Batam Rayakan Ulang Tahun ke-13 Hadirkan Chef Edwin Lau | HMSTIMES
You are here
Home > HMSFinance > Ekonomi Bisnis > Miracle Aesthetic Clinic Batam Rayakan Ulang Tahun ke-13 Hadirkan Chef Edwin Lau

Miracle Aesthetic Clinic Batam Rayakan Ulang Tahun ke-13 Hadirkan Chef Edwin Lau

HMSTimes.com, Batam-Miracle Aesthetic Clinic Batam menggelar acara ulang tahun ke-13 selama beroperasi dikota Batam, di Mega Mall Batam Center, Sabtu (28/7/2018).

Yetmi General Manager Miracle Aesthetic Clinic Batam menjelaskan, Menyambut perayaan usia  22 tahun Miracle Aesthetic Clinic secara nasional (sejak berdiri di Indonesia) telah memberikan berbagai penawaran spesial khusus di Batam yaitu SAVE up to 99,5%

BUY only Rp 22,- FREE Consultation with Doctor FREE Shopping Voucher up to Rp 300.000,- FREE Miracle Giftf.

Serta menangkan grand Prize 22 unit Samsung Galaxy S8 Berlaku untuk berbagai treatment seperti Facial, Peeling, Botox, Filler, Laser, MMFU, Ultherapy, Whitening Injection, RF, MCT, Threadlift, dan lain-lain termasuk produk krim.

“Nikmati penawaran istimewa dan hemat hingga 20 persen untuk berbagai perawatan Medis, Estetik dan Cream,” kata Yetmi.

Dia mengatakan kami juga menghadirkan perawatan terbaru Miracle Yellow Laser dan Miracle Beauty Booster. Memperkenalkan juga Miralux Skin Bright Series, produk terbaru untuk solusi flek wajah. yang sering dipakai kalangan artis perawatan wajah sangat bagus yang bisa menjawab problem Estetika bagi masyarakat Batam.

Dikatakanya kegiatan acara dimulai dari Rabu, 25 Juli hingga open house Senin 30 Juli 2018, karena itu bisa datang dan berkonsultasi dengan Dokter Miracle Aesthetic Clinic Batam secara gratis di Komp. Mahkota Raya Blok C no 9-11 Batam Centre. Atau Telp. 0778-7483004/5.

“Ayok para Ibu dan para wanita yang ada di kota Batam untuk segera

Konsultasi dengan Dokter kami,” tuturnya.

Miracle Aesthetic Clinic Batam juga Menghadiri selebritis Chef Edwin Lau untuk memberikan live cooking untuk pelanggan dan juga bersama dr A D Elita G, Dipl AAAM, dari Surabaya.

Sementara itu, dr A D Elita G, Dipl AAAM, menjelaskan untuk menjaga kesehatan dan penampilan kulit kini jadi kebutuhan setiap orang. Terlebih iklim tropis dan polusi udara di kota Batam yang menyebabkan kulit mudah kering dan keriputan.

Treatmen terbaru ini memiliki prinsip kerja seperti tekhnologi USG yang menggunakan gelombang suara yang berfungsi mengencangkan kulit. “Menurut Elita, teknologi Ultherapy ini lebih efektif daripada teknologi pengencangan kulit sebelumnya seperti laser,” paparnya.

Dalam acara ulang tahun Miracle Aesthetic Clinic Batam tersebut dihadiri Walikota Kota Batam Muhammad Rudi, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) kota Batam, Rudi Syakyariti serta para tamu undangan lainnya.

(Rega)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: