HMSTimes - What Happened Today? Ayo Rebut Diskon Dengan Beli 3 Botol Parfume Hanya di Arsyila | HMSTIMES
You are here
Home > HMSFinance > Ayo Rebut Diskon Dengan Beli 3 Botol Parfume Hanya di Arsyila

Ayo Rebut Diskon Dengan Beli 3 Botol Parfume Hanya di Arsyila

HMSTimes.com, Batam – ARSYILA PARFUME berdiri sejak tahun 2010 yang beralamat di Tembesi Cipta Asri 3 Blok Guava no 37 Batam (samping sma 18), menyediakan berbagai macam aroma parfum dengan harga yang terjangkau, Sabtu (3/3/2018).

Pengguna parfum tidak pandang tua maupun muda untuk percaya diri,
dalam berinteraksi dengan orang lain penting untuk menjaga agar tubuh tidak mengeluarkan aroma tidak sedap, terutama dengan wanita, mereka sangat sensitif terhadap aroma, dan sangat menyukai pria yang harum.

Toko Arsyila Parfume, menjual berbagai jenis parfum terbuat dari bahan rempah-rempah manis dengan konsep baru, yaitu elegant dan ekslusif yang berkwalitas import, dengan harga lebih murah dan teksturnya lebih harum kuat dan tahan lama.

Adri pemilik Arsyila Parfume saat di temui menjelaskan, disini kami menyediakan berbagai macam aroma parfume ternama mulai dari bulgari, ck, kenzo, erienne aigner dan masih banyak lagi.

Parfum ini terdiri dari parfum wanita, pria maupun anak-anak. Untuk tester juga disediakan oleh toko sehingga anda dapat bebas memilih wangi parfum yang anda suka.

Adri mengungkapkan “Harga parfum bervariasi, tergantung pada jenis bahan dan merk parfum, kami juga menyediakan parfume yang campur mau bibit, kalau untuk harga parfume bibit per ml nya 2rb, untuk botolnya akan di sesuaikan”. Jelas Adri, Sabtu (3/3/2018).

Kami juga melayani pengantaran ke tempat anda melalui kurir (ongkir di tanggung pembeli), dan untuk member akan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga normal. Persyaratannya sangat mudah anda cukup membeli 3 botol berisi parfum (min botol 35 ml) setelah itu pembeli selanjutnya akan mendapatkan harga member, Ujar Adri.

yuyun

Editor A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top
%d blogger menyukai ini: