HMSTimes - What Happened Today? Himbauan Walikota Batam di HUT RI ke-72 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Himbauan Walikota Batam di HUT RI ke-72

Himbauan Walikota Batam di HUT RI ke-72

HMSTimes.com, Batam – Walikota Batam, H.Muhammad Rudi menghimbau kepada pimpinan BUMN, BUMD, perusahaan se-Kota Batam, OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam, Perguruan Tinggi, Kepala Sekolah, Camat dan Lurah se- Kota Batam untuk mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak mulai tanggal 1 Agustus 2017 sampai 31 Agustus 2017 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72.

Hal ini tertuang dalam Surat Edaran No.26 Tahun 2017 Tentang Peringatan HUT Kemerdekaan ke-72 RI Tingkat Kota Batam yang meneruskan Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara RI.

Selain mengibarkan Bendera Merah Putih Walikota Batam juga menhimbau untuk mendekorasi, lampu hias, umbul-umbul dan atribut lainnya. Ini bertujuan untuk memupuk semangat Nasionalisme dan Patriotisme keseluruh lapisan masyarakat Kota Batam.

“Dalam semangat perayaan HUT RI ke-72 ini agar semua pihak dapat berpartisipasi aktif dan menjaga kerukunan dan persatuan dengan saling bekerjasama dengan mengantisipasi paham radikalisme dan terorisme di Kota Batam. Maka mari kita jaga suasana kondusif demi keamanan dan kenyamanan kita bersama”. Hal ini disampaikan Walikota Batam, H. Muhammad Rudi melalui Surat Edaran Peringatan HUT RI ke- 72.*

sr

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top