HMSTimes - What Happened Today? Heboh" Untung Bakar Tidak Terbakar Terbakarnya sepeda motor di depan mesjid raya Ranai | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Heboh” Untung Bakar Tidak Terbakar Terbakarnya sepeda motor di depan mesjid raya Ranai

Heboh” Untung Bakar Tidak Terbakar Terbakarnya sepeda motor di depan mesjid raya Ranai

HMSTimes.com,Natuna-Diduga konsleting pada sistem alat pengapian,sepeda motor milik Bakar yang terbakar di Simpang Lampu Merah, Jl. Sudirman, Ranai, Kamis (3/8/2017).

Pengguna jalan raya di Simpang Lampu Merah Jalan Sudirman, Ranai, Kabupaten Natuna Heboh sekitar pukul 20.30 WIB, disebabkan sebuah sepedamotor yang tiba-tiba terbakar

Dikendarai oleh pria bernama Bakar itu menyita perhatian pengendara lain yang juga akan melintasi. Bakar dan istrinya pun terlihat panik.

Munculnya api berawal dari bawah mesin. Awalnya dengan santai pemilik sepeda motor yaitu Bakar berupaya memadamkan api semampunya dan memarkirkan sepedamotor merk Yamaha force one itu di pinggir jalan.

Tetapi beberapa saat membuat suasana menjadi heboh,perhatian warga dan pengguna jalan yang lewat,disebabkan api yang coba dipadamkannya semakin membesar. Bakar pun langsung  berusaha memadamkan api dengan air mineral galon dari sebuah warung. Namun walau disirami air api semakin membara.

Polisi yang bertugas mendatangi tempat kejadian,dan kemudian mengamankan area,supaya tidak terjadi hal yang mebahayakan bagi pengendara lain dan warga sekitaran.Sepedamotor tersebut dibiarkan hangus tinggal rangka di samping Kantor Lurah Ranai.

“Terjadi dua kali ledakan sepertinya dari ban motornya. Itu yang bikin api semakin besar,” kata warga.

Berselang waktu sekitar 15 menit sepedamotor hangus terbakar oleh sijago merah.

Polisi lalu lintas kemudian mengevakuasi sepeda motor yang hangus tersebut ke pos Polantas terdekat di Jalan Sukarno Hatta. Bakar dan istrinya selamat.

Hanya saja tangan bakar sedikit melepuh terkena panas dikarenakan upayanya memadamkan sepedamotor yang terbakar tersebut.

Lubis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top