HMSTimes - What Happened Today? Hasil Kesepakatan Warga, Pedagang Pasar Kaget di Larang Berjualan Di Kawasan Putri Tujuh | HMSTIMES
You are here
Home > HMSFinance > Hasil Kesepakatan Warga, Pedagang Pasar Kaget di Larang Berjualan Di Kawasan Putri Tujuh

Hasil Kesepakatan Warga, Pedagang Pasar Kaget di Larang Berjualan Di Kawasan Putri Tujuh

HMSTimes.com, Batam – Ratusan pedagang pasar kaget dilarang berjualan di kawasan Putri Tujuh, Batu Aji, Jumat (2/3/2018). Larangan ini hasil dari kesepakatan warga untuk menutup pasar kaget yang berada dikawasan Putri Tujuh. Dari pantauan awak media dilokasi tampak belasan anggota SatPol PP melakukan pengamanan dilokasi tersebut.

” Katanya warga komplin kami berjualan disini”, jelas salah satu pedagang kepada HMSTimes.com dilokoasi, Jumat (2/3/2018).

Saat ini para pedagang masih bernegosiasi kepada warga dihadapan  anggota Sat Pol PP dilokasi yang telah didirikan tenda.

Diduga ada kepentingan-kepentingan pribadi sehingga lokasi para pedagang pasar kaget ditutup. Biasanya lokasi tersebut digunakan para pedagang pasar kaget setiap hari Jumat atau se-Minggu sekali.

” Kami berharap tidak ada kepentingan-kepentingan pribadi dalam hal ini. Ini masalah cari makan, ini masalah perut. Kehadiran kami jualan disini tidak pernah mengganggu orang. Kami mohon untuk diberikan kembali kami berjualan disini”, ucap salah satu pedagang saat bernegosiasi dihadapan para anggota Sat Pol PP.

Sementara tak jauh dari lokasi tempat mereka biasa berjualan telah dibuka lapak baru tempat para pedagang pasar kaget. Dan sebahagian pedagang telah pindah kelokasi yang baru. Sampai berita ini dimuat masih terjadi negosiasi dilokasi pasar kaget Putri Tujuh.

sr

Editor A.Z

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top