HMSTimes - What Happened Today? Hari Antikorupsi, Kejari Natuna Gelar Sosialisasi Cara Pengembalian Kerugian Negara | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Hari Antikorupsi, Kejari Natuna Gelar Sosialisasi Cara Pengembalian Kerugian Negara

Hari Antikorupsi, Kejari Natuna Gelar Sosialisasi Cara Pengembalian Kerugian Negara

Kejari Natuna bagikan stiker dan kaos Antikorupsi dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2018.

HMSTimes.com, Natuna – Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membagikan ratusan stiker dan kaus kepada para pengguna jalan raya, di jalan DKW Mohd Benteng, Ranai pada 9 Desember 2018.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2018,” kata Kepala Kejari Natuna, Juli Isnur SH MH, diruang kerjanya. Minggu (9/12).

Salah satu stiker yang dibagikan bertuliskan ‘Web Want You Together Web Canon Stop Corruption’, sedangkan kaus yang dibagikan bertuliskan ‘Brenti Jo Korupsi’.

Selain pembagian kaus dan stiker, peringatan Hari Antikorupsi juga dilakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang cara pengembalian kerugian negara yang dilakukan Kejari Natuna.

“Kami sifatnya jemput bola, dengan sosialisasi kepada masyarakat,” ujar mantan Koordinator Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sementara itu, menurut Joni salah satu masyarakat yang di wawancarai oleh media ini mengatakan, untuk pemberantasan korupsi yang dilakukan Kejari Natuna, bagus dan sangat positif.

“Dengan langkah ini kita punya semangat dan langkah-langkah yang dilakukan oleh Kejari Natuna kami sifatnya mendukung.” Jelasnya. (A.Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top