HMSTimes - What Happened Today? Hanya Dengan Rp 125.000 Bisa Makan Sepuas Nya Di Aston Batam Hotel & Residence. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSFood > Hanya Dengan Rp 125.000 Bisa Makan Sepuas Nya Di Aston Batam Hotel & Residence.

Hanya Dengan Rp 125.000 Bisa Makan Sepuas Nya Di Aston Batam Hotel & Residence.

HMSTimes.com, Batam- Menjelang bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Aston Batam Hotel & Residence memberikan paket bukber (buka bersama), hanya Rp 150.000 nett per pax, pengunjung dapat berbuka puasa sepuasnya dengan pilihan menu nusantara, di setiap hari yang akan di mulai pukul 17.30 hingga 20.00 WIB.

Aston Batam Hotel & Residence menerapkan program early bird (beli lebih awal), dengan pembelian voucher buka puasa sampai dengan tanggal 5 Mei 2018 akan mendapatkan discount Rp 25.000, sehingga 1 voucher buka puasa hanya menjadi Rp 125.000 saja.

Ramadhan Iftar Buffet, merupakan tema dari buka bersama di Aston Batam Hotel & Residence yang akan di laksanakan di Basil Restaurant, dengan hamparan takjil, minuman dingin, jajanan pasar, jamu, live cooking, makanan pembuka sampai penutup yang berjumlah hingga 118 jenis menu buka puasa.

Berada di lantai Lobby Aston Batam Hotel & Residence, dengan di iringi lagu islam dan lokasi yang bersebelahan dengan pool side membuat susasana buka bersama di bulan puasa tahun 2018 semakin indah.

“Di bulan yang penuh keberkahan ini, kami ingin seluruh pengunjung dapat merasakan berkah nya bulan puasa, dengan harga yang terjangkau dan suasana indah nya ramadhan dengan tempat yang indah pula,” ujar Director of Sales & Marketing Aston Batam Hotel & Residence, Handayani, Jum’at (27/4/2018).

Aston Batam Hotel & Residence, hotel bintang empat berstandar Internasional berkomitmen, dengan standar internasional untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan dinas.

Aston Batam Hotel & Residence memiliki 232 kamar elegan 4 pilihan tipe kamar, (superior, deluxe, family dan suite), 8 fasilitas ruang pertemuan yang variatif, dan grand ballroom berkapasitas hingga 900 orang. Aston Batam Hotel & Residence memiliki tempat yang sangat strategis, berlokasi di tengah kota Batam tepat nya di area Nagoya, dan dekat dengan pusat perbelanjaan, terminal dan airport.

Yuyun

Editor : A.Z

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top