HMSTimes - What Happened Today? Hanya 2000 Kupon Jalan Santai Sehat 5 K Yang Tersedia, Timbulkan Kekecewaan Sebagian Masyarakat Natuna | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Hanya 2000 Kupon Jalan Santai Sehat 5 K Yang Tersedia, Timbulkan Kekecewaan Sebagian Masyarakat Natuna

Hanya 2000 Kupon Jalan Santai Sehat 5 K Yang Tersedia, Timbulkan Kekecewaan Sebagian Masyarakat Natuna

HMSTimes.com, Natuna- Sebahagian masyarakat Natuna sangat kecewa atas pembagian kupon  Jalan Santai Sehat 5K yang didukung oleh BUMN dan PELINDO I, dalam mendukung Asian Games 2018.” Terus terang kami sangat kecewa sistem pembagian kupon ini, kenapa tidak kecewa jumlah kupon yang dibagikan hanya 2000 kupon. Sedangkan jumlah masyarakat Natuna lebih dari jumlah kupon yang diperhitungkan,”kata salah satu Masyarakat Natuna, Bujang Sudirman, saat dijumpai awak media di lokasi pembagian kupon, gedung Sri Srindit, Rabu (15/08/2018) siang.

Lanjut dikatakan Bujang kepada awak media, Kami datang kesini (Gedung Srisrindit, red) dari pagi sampai siang ini belum juga mendapatkan kupon, sampai pertengahan pembagian kupon pun habis.” Jika ingin membuat acara seharusnya pihak panitia sudah memperhitungkan berapa jumlah masyarakat Natuna, jangan hanya menyediakan beberapa kupon saja. Sehingga membuat masyarakat Natuna menjadi kecewa.” Katanya

Hal kekecewaan senada juga disampaikan oleh Sugiarto kepada awak media, sudah capek-capek kita ikuti antrian dari tadi pagi, tapi yang kita dapati hanya kekecewaan saja dari pihak panitia.” Yang anehnya baru kali ini saja kita jumpai Jalan Sehat harus menyerahkan KTP dan KK,ada apa sebenarnya, itu merupakan tanda tanya besar, apa lagi sakarang ini sudah memasuki musim politik,”ucap Sugiarto.

Salah seorang pihak panitia menjelaskan dari 2000 kupon yang dipersiapkan hari ini khusus untuk pendaftaran untuk 2000 peserta, selebihkan kita menunggu arahan dari ketua panitia.” Kita menunggu arahan dari ketua panitia dulu nanti sistemnya seperti apa, apakah untuk 2000 peserta ini saja yang mengikuti jalan sehat 5K atau nanti pendaftaran pas pada waktu acaranya di hari Minggu,”kata salah satu panitia acara.

Saat awak media dan rekan menulusuri ke lapangan pembagian kupon,tidak terlihat satu orang pun pihak dari pemerintah daerah Natuna terlihat. Sehingga menimbulkan praduga dari masyarakat yang bercermin daripada pihak tersebutkan tidak dilibatkan dalam gelar pembagian kupon tersebut.

Terlihat dengan nyata kekecewaan dari masyarakat Natuna yang belum mendapatkan kupon. Bukan hanya masyarakat di Kecamatan Bunguran Timur saja, banyak dari Kecamatan lain seperti Kecamatan Bunguran Tengah, Bunguran Selatan, Bunguran Utara, Bunguran Batubi, Bunguran Timur Laut, dan Kecamatan lainnya yang belum mendapatkan kupon jalan santai sehat 5K. Bujang Sudirman dan masyarakat Natuna lainnya berharap pihak panitia bisa membuka lagi untuk pembagian kupon jalan sehat 5K.” Kita berharap pihak panitia lebih dewasa lagi untuk melaksanakan acara seperti ini, jangan membuat masyarakat kecewa,”tutupnya.

(Lubis)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top