HMSTimes - What Happened Today? Hadiri Pengajian dan Walimatus safar, Begini Pesan Wakil Bupati Kayong Utara | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Hadiri Pengajian dan Walimatus safar, Begini Pesan Wakil Bupati Kayong Utara

Hadiri Pengajian dan Walimatus safar, Begini Pesan Wakil Bupati Kayong Utara

HMSTimes.com, Kayong Utara/ Seponti- Wakil Bupati Kayong Utara H. Effendi Ahmad, S.Pd.I menghadiri Pengajian Al Manakiban yang merupakan acara rutin mingguan yang  dilaksanakan oleh warga Desa Wonorejo, yang disertai acara Walimatus Safar Calon Jamaah Haji Kecamatan Seponti Kabupaten Kayong Utara pada Selasa (9/7).

Dalam acara yang dihadiri penceramah Ustad H. Sujani Tahir dari Pontianak itu juga dihadiri Camat Seponti, Kepala Desa Wonorejo, Kepala Desa Podorukun, Pengurus Nahdatul Ulama Kecamatan Seponti, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta ratusan para jamaah Al Manakiban Kecamatan Seponti.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa pada tanggal 15 Juli akan datang jamaah haji Kayong Utara sudah memulai perjalanannya menuju  Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji, yang mana diri secara langsung mendampingi para jama’ah.

“Bersama seluruh para calon jamaah haji Kayong Utara, Saya selaku Wakil Bupati Kayong Utara juga ikut berangkat ke tanah suci pada tanggal 15 Juli mendatang untuk mendampingi jamaah haji Kayong Utara serta menjadi Tim Pembimbing Ibadah Haji Provinsi Kalimantan Barat.” Kata H. Effendi Ahmad.

Wakil Bupati H. Effendi Ahmad  juga memohon do’a serta memohon maaf secara pribadi dan calon jamaah haji Kayong Utara, kepada seluruh jamaah yang hadir.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kayong Utara yang akan mendampingi calon jamaah haji asal Kabupaten Kayong Utara memohon do’a serta memohon maaf kepada seluruh jamaah yang hadir pada kegitan ini untuk para calon jamaah haji asal Kayong Utara semoga para calon jamaah haji Kabupaten Kayong Utara diberikan keselamatan oleh Allah dan menjadi haji yang mabrur,” Ucap Wakil Bupati.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sudah mampu untuk melaksanakan ibadah haji agar segera mendaftarkan diri.

“Mengingat waktu tunggu keberangkatan hampir mancapai 10 tahun untuk jamaah di Kayong Utara, maka dari itu bagi yang sudah mampu segeralah mendaftarkan dirinya karena semakin lama kita mendaftar maka semakin lama pula keberangkatan kita ke tanah suci akan terlaksana. pungkasnya.

Sumber: (Humas Pemkab)

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top