HMSTimes - What Happened Today? Gok Anak Medan di Ajang The Voice Indonesia 2018 | HMSTIMES
You are here
Home > HMSLifestyle > Entertainment > Gok Anak Medan di Ajang The Voice Indonesia 2018

Gok Anak Medan di Ajang The Voice Indonesia 2018

Gok, kontestan The Voice Indonesia

HMSTimes.com, Natuna- Dengan kemampuan olah Vokal yang dipersembahkan Gok, anak Medan sebagai kontestan The Voice Indonesia, berasal dari pulau samosir, masuk nominasi grand final 4 besar, tayangan secara langsung disalah satu acara televisi swasta,  Global TV, milik Harry Tanoe Soedibjo,(28/3/2019).

Pengungkapan rasa kebahagiaan yang ditunjukkan Gok kepada pemirsa di studio maupun pemirsa di rumah, di seluruh nusantara dengan sebuah isak tangis, atas dukungan yang diberikan keluarga dan pemirsa dimanapun berada kepada dirinya.

Gok bertubuh subur dan berkacamata tidak menyangka bisa berdiri di atas pentas the voice Indonesia ditonton oleh masyarakat seluruh nusantara dengan prestasinya bisa lolos, termasuk dalam 4 besar kontestan grand final.

Coach memberikan Interpretasi terhadap persembahan yang ditampilkan. Diakui kepiawaian Gok dapat menguasai panggung, menyanyikan lagu artis terkenal hingga ke mancanegara, Agnes Monica.

Mendapat  aplaus hangat seiring tepukan gemuruh dan sorak Sorai histeris para pendukung yang setia mendampingi terus di studio, hingga dirinya  berada pada posisi 4 besar grand final.

Seiring perjuangan Gok yang menjelaskan awal bermulanya mengikuti kompetisi tarik suara pada tahun 2015, telah mengikuti ajang kompetisi olah vokal, dirinya merasakan getaran jiwa seorang penyanyi berbakat.

Tidak tertutup kemungkinan niatnya akan terus mencoba menapaki jenjang karir menjadi artis, mengikuti jejak anak Medan lainnya seperti maestro Judika, yang telah terkenal dengan suara khasnya, berawal dari kompetisi Indonesia Idol.

Meskipun keberuntungan belum berpihak, belum menjadi seorang sang juara (pemenang), tidak tertutup kemungkinan Gok tetap akan mengembangkan bakatnya diluar, seiring waktu dapat mencoba lagi di ajang berikutnya lebih baik lagi.

Sementara pemenang The Voice Indonesia tahun 2018, Aldo dari Flores, juga memberikan tampilan persembahan olah vocalnya dengan baik, dirinya dinobatkan menjadi pemenang the voice Indonesia tahun 2018.

Sesuai hasil voting pemirsa langkah menuju ketenaran sudah di depan mata bagi Aldo. Isak tangis Aldo juga  mengiringi ucapan terima kasih kepada pendukungnya di studio dan seluruh pemirsa di seluruh nusantara, rakyat Indonesia yang telah mendukung dirinya  melalui voting pemirsa.

The Voice Indonesia ajang pencarian bakat, terlihat telah mempersiapkan hadiah bagi pemenang, salah satunya yaitu memberikan hadiah utama atas kemenangan yang telah diraih Aldo, berhak mendapatkan hadiah Rp 250.000.000 beserta piala, serta liburan ke Singapura.

Bercermin dari sang juara-juara  sebelumnnya, The Voice Indonesia dapat  disimpulkan, sebuah terobosan untuk menciptakan dan atau memberikan kesempatan terbuka luas setiap tahunnya bagi seluruh anak bangsa, di seluruh nusantara yang memiliki bakat untuk berkarya dan atau berkarir di kancah  tarik suara.

“Ternyata sesungguhnya benar yang dikatakan seluruh coach The Voice Indonesia Titi DJ, Judika, Anggun C Sasmi, Arman Maulana dan coach lainnya, tekad dan keseriusan adalah sebuah kata kunci untuk meraih kesuksesan”.

Selamat kepada 3 kontestan grand final dan sang juara (Aldo), ucapan penutup yang disampaikan pembawa acara, Omes.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top