HMSTimes - What Happened Today? Fairus Batubara : 3 Ribuan E-KTP Sudah Siap Di Batam Kota Tapi Belum Diambil Warga. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Fairus Batubara : 3 Ribuan E-KTP Sudah Siap Di Batam Kota Tapi Belum Diambil Warga.

Fairus Batubara : 3 Ribuan E-KTP Sudah Siap Di Batam Kota Tapi Belum Diambil Warga.

HMSTimes.com, Batam – KTP Elektronik di kecamatan Batam kota ada 3 ribuan yang sudah siap di cetak tapi belum diambil sama pemiliknya.

Fairus Batubara, Camat Batam Kota, mengatakan, masih ada e-KTP yang sudah siap dicetak sekitar 3 ribuan, tetapi belum diambil sama pemiliknya.

“Ada 3 ribuan e-ktp yang sudah siap di kecamatan Batam kota, tapi sampai sekarang belum diambil sama warga,” Ujar Fairus, saat ditemui di Pemko Lantai 4, Selasa (5/6/2018).

Sementara 15 ribuan e-ktp warga kecamatan Batam Kota yang sudah siap di cetak dan sudah diambil warga, dimana e-ktp tersebut pengurusannya pada periode 2016 sampai februari 2018.

Ia menambahkan, kemungkinan warga yang belum mengambil e-KTP tersebut karena masih berada di luar kota dan masih sibuk bekerja, sehingga belum sempat mengambil ke kecamatan Batam Kota.

“Warga yang belum mengambil e-KTP karena masih berada diluar kota dan luar negri, apalagi warga yang tinggal di Sukajadi jarang ada di tempat, dan masih sibuk kerja jadi belum sempat ke kecamatan Batam Kota untuk mengambil e-KTP,” Ujarnya.

Kita juga sudah memberikan surat himbauan atau surat panggilan kepada masyarakat, dan sudah ada yang datang untuk mengambil KTP namun ada juga yang belum mengambil.

Saya menghimbau kepada warga Batam Kota, untuk segera mengambil e-KTP elektronik yang sudah siap dicetak di kecamatan Batam Kota.

Untuk saat ini e-KTP yang belum diambil masih ada di kecamatan Batam Kota, dan harus yang bersangkutan yang boleh mengambilnya, tidak boleh di titipkan ke orang lain, tutup Fairus.

Yuyun

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top