HMSTimes - What Happened Today? Enam Remaja Terjaring Saat Satpol PP Patroli | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Enam Remaja Terjaring Saat Satpol PP Patroli

Enam Remaja Terjaring Saat Satpol PP Patroli

HMSTimes.com, Natuna- Pada hari Senin tanggal 21 Mei 2018, Pukul 23.50 WIB dilaksanakan Patroli Rutin Satpol PP Kab.Natuna dalam rangka Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan diwilayah kec.Bunguran Timur Kab.Natuna yang dipimpin oleh Kasi Bina Potensi Masyarakat Satpol PP Said Muhcdar dan Danton I Patroli Suherman. Adapun Personil terdiri dari Pleton I Patroli dan PTI Pol PP Natuna.

Bertempat di Mako Pol PP kab.Natuna Pada hari ini, Senin 21 Mei 2018, Pukul 23.50wib telah diserahkan oleh Rt. 04 Batu hitam Bpk Adham yang terdiri dari Empat orang laki – laki dan 2 Orang Perempuan yang berada dalam kos – kosan sedang mengkonsumsi Mikol jenis Tuak di RT. 04 Batu Hitam rumah kos milik Sdri Martina kepada Perwira jaga (Kasi Bina Potensi Masyarakat) Said Muchdar.

Kasi Bina Potensi Masyarakat menjelaskan,bahwa kegiatan Patroli berpusat di wilayah kec.bunguran timur guna menciptakan situasi aman, tentram,tertib selama bulan ramdhan ini,oleh karena itu kita selaku Satpol PP bertugas melakukan pengawasan dan pembinaan apa bila terdapat prilaku penyimpangan di lingkungan Masyarakat. Adapun yang diserahkan yaitu RA,MNS,EI,NO,MR dan AS.

Langkah yang dilakukan Petugas Satpol PP yaitu Dilakukan Pendataa,Membuat Berita Acara Serah terima dari Rt kepada Satpol PP,Membuat Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya yaitu bertamu diluar jam tamu yang disertai mengkonsumsi Mikol yang mengganggu Lingkungan masyarakat sekitar dan serta Dilakukan Pembinaan.

Berdasarkan keterangan hasil pengembangan dari ke empat laki – laki tersebut, Mikol jenis tuak tersebut dibeli di warung Bpk Burman yang beralamat di depan pemakaman batu hitam Ranai seharga Rp15.000/liter.

Lubis

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top