HMSTimes - What Happened Today? Duet Maut, HMSTimes.com dan SBPP Dalam Memperjuangkan Hak Buruh | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Duet Maut, HMSTimes.com dan SBPP Dalam Memperjuangkan Hak Buruh

Duet Maut, HMSTimes.com dan SBPP Dalam Memperjuangkan Hak Buruh

HMSTimes.com Ketapang — Terkait pelanggaran hak mormatif yang di lakukan oleh PT. Ketapang Industrial Park (KIP) kepada karyawannya, maka karyawan tersebut mengadukan permasalahan mereka kepada DPC Serikat Buruh Patriot Pancasila (SBPP), terkait permasalahan itu juga Dewan Pimpinan Cabang(DPC) SBPP berkoordinasi lagi kepada media HMSTimes biro Ketapang. Terjadilah mediasi antara SBPP, HMStimes.com juga HRD PT. KIP dengan disaksikan oleh karyawan tersebut.kamis, (15/03/2018)

Mediasi tersebut di lakukan di ruang rapat PT. KIP, semua tuntutan hak normatif karyawan tersebut tertuang didalam surat langsung diserahkan kepada HRD PT. KIP.

“semua aduan ini saya terima dan akan kami telaah lebih lanjut bersama manajemen, jadi kami minta waktu satu minggu dari sekarang, dan nanti kita akan koordinasi terus kepada SBPP,” terang HRD nya

Sekretaris DPC SBPP Kartono” pada intinya kita mengapresiasi dengan di terimanya tuntutan klien kami ini. Kita tetap win-win solution kedepannya, kami juga berharap agar hubungan antara pekerja dengan pengusaha tetap harmonis” ucap mantan HRD Benua Indah itu.

Erwin.

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top