HMSTimes - What Happened Today? Dua Staf Honorer Dugaan Asusila Merupakan Bagian "Pramusaji" di Kantor DPRD Kota Batam. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Dua Staf Honorer Dugaan Asusila Merupakan Bagian “Pramusaji” di Kantor DPRD Kota Batam.

Dua Staf Honorer Dugaan Asusila Merupakan Bagian “Pramusaji” di Kantor DPRD Kota Batam.

HMSTimes.com, Batam – Kasus dugaan perbuatan asusila yang dilakukan oleh dua staf honorer DPRD Kota Batam, yang sudah menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat belum mendapatkan informasi yang jelas.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, menyampaikan sampai saat ini belum bisa memberikan informasi, karena belum bisa di pertanggung jawabkan, info dari wakil ketua dia juga ragu berita yang beredar, Selasa (7/8/2018).

“Saya tanya sama wakil ketua apakah memang melihat sendiri atau dapat informasi, tapi dia jawab tidak melihat sendiri dan tidak yakin,” ujar Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH.

Sampai saat ini yang bersangkutan tidak mengakui perbuatan tersebut, Saya minta ke Pak Sekwan untuk bertanya ke yang bersangkutan karena dia tidak mengakuinya, tidak mungkin kita paksakan.

“Kedua staf tersebut sudah dipanggil Sekwan namun mereka tidak mengakui,
karena mereka belum ngaku jadi untuk masalah ini masih dalam proses, kan tidak mungkin kita paksakan,” ujarnya.

Kedua Staf FD dan AM adalah staf honorer bagian Pramusaji, dan untuk sekarang mereka sudah diskorsing sampai ada bukti dan pengakuan dari mereka.

“Kedua staf honorer FD dan AM merupakan bagian Pramusaji di DPRD Kota Batam, pekerjaan mereka menyajikan makanan dan minuman apabila ada tamu yang berkunjung ke kantor DPRD,” ujar Nuryanto.

Saya minta ke teman-teman untuk menjaga Batam tetap kondusif, sebagai Anggota Dewan saya terganggu dengan berita yang beredar, tutup Nuryanto.

(Yuyun)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top