HMSTimes - What Happened Today? Dinsos PPPA Natuna Gelar Sosialisasi Upaya Mewujudkan Bebas Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Dinsos PPPA Natuna Gelar Sosialisasi Upaya Mewujudkan Bebas Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak

Dinsos PPPA Natuna Gelar Sosialisasi Upaya Mewujudkan Bebas Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak

HMSTimes.com, Natuna – Sosialisasi dan Pembentukan Kelurahan Dan Desa Bebas Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Kabupaten Natuna Tahun 2019. Sebagai upaya Pemkab Natuna melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, menggelar sosialisasi, (26/6/2019), di desa Hilir, kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Propinsi Kepulauan Riau.

Mengawali acara kegiatan camat Serasan di wakili Sekretaris Camat, Wendriady, mengatakan seluruh peserta yang hadir untuk sama berdiskusi sejurus maksud dan tujuan pertemuan yang berlangsung. Serta harapannya agar supaya memahami pemaparan materi yang disampaikan oleh narasumber dalam konteks tema yang di usung dalam penerapan dalam berumah tangga dan serta kehidupan sehari hari. Upaya mensukseskan Program Pemerintah, melalui dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di tiap-tiap daerah.

Pada kata pembukaan kegiatan acara, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Natuna, Kartina Riauwita, menjelaskan seluruh rombongan yang turut hadir. Dari unsur jajaran dinsos Natuna, hingga mitra lembaga independen yang turut hadir (Puspa Bahari Natuna dan Forum Kita Peduli Sesama Natuna).

Rangkaian kegiatan yang di gelar, agar supaya dapat mewujudkan program pemerintah, bebas dari kekerasan terhadap perempuan dan anak. Oleh sebab itu agar supaya peserta dengan serius mendengarkan seluruh penjelasan oleh narasumber, agar dipahami sebagaimana mestinya dengan baik dan dapat menyampaikan permasalah yang berkembang terkait yang berhubungan langsung dengan kegiatan yang berlangsung.

Dan juga sosialisasi dan pembentukan Kelurahan dan desa bebas terhadap perempuan dan anak dikabupaten Natuna tahun 2019. Perlunya dukungan semua pihak agar bisa terwujud, selaras percepatan pembangunan Natuna, teriring program-program lainnya yang menyentuh kaum perempuan dan perlindungan anak,” jelas Kartina seiring harapannya soliditas dukungan sinergitas dari semua pihak.

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Natuna beserta jajaran yang hadir, Camat Serasan yang diwakili Sekcam Serasan Wendriady, Kapolsek Serasan, Bhabinkamtibmas Serasan, Babinsa Serasan, dan lainnya sebagainya yang menghadiri.

(Abdullah Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top