HMSTimes - What Happened Today? Diduga Melakukan Penganiyaan, Aparatur Desa di Polisikan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Diduga Melakukan Penganiyaan, Aparatur Desa di Polisikan

Diduga Melakukan Penganiyaan, Aparatur Desa di Polisikan

Hamzah Bin Mi’on Korban Penganiayaan

HMSTimes.com, Kayong Utara – Kasus pengeroyokan masih saja terjadi, tidak saja terjadi di kota besar namun di desa juga sering terjadi. Hal tersebut dialami oleh HAMZAH seorang warga yang tinggal di Desa Alur Bandung Dusun Tani Rt/02 Kecamatan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Kamis (7/2/2019), sekitar pukul 12:00 telah menjadi korban pengeroyokan.

Menurut keterangan Hamzah korban pengeroyokan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada saat dirinya sedang berada di dalam rumahnya di Desa Alur Bandung, Dusun Tani Rt 02.  (selasa 5/2/2019)

” Pada saat itu  bersamaan ketika saya hendak keluar rumah, ada tiga orang laki-laki datang dan memanggil saya, kemudian saya persilahkan masuk ke rumah saya, dan kamipun terlibat perbincangan,”terang Hamzah.

Lebih lanjut Hamzah menerangkan, bahwa ketiga oknum pelaku tidak terima karena dirinya yang dipercaya warga untuk mengumpulkan KTP dan tanda tangan dan terjadilah tanya jawab pada saat itu. Sehingga keluarlah kata-kata yang tidak enak dari salah satu pelaku berinisial HN yang merupakan aparat perangkat Desa. “Kau ni orang baru bikin kisruh jak di desa ini,” kata Hamzah menirukan perkataan HN.

Masih dari keterangan Hamzah, kemudian ia diseret keluar rumah oleh HN dan dua rekannya yang kebetulan disaksikan oleh istrinya Hamidah.

Dijelaskan Hamidah istri korban pada saat kejadian tersebut. “Saya sedang nyuci di belakang rumah (dapur) terdegar suara agak ricuh saya lihat kedepan, rupanya suami saya sudah di tangkap dan diseret oleh pelaku dan saya berteriak minta tolong serta melerai keributan tersebut, karena takut suami saya diapa-apakan oleh mereka, dan mereka melepaskan suami saya,” jelas Hamidah istri korban.

Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami luka cakar di dadanya, korban tidak terima dan melaporkannya kepada pihak kepolisian di Polsek Teluk Batang, dengan harapan kasusnya bisa diproses secara hukum. ” Saya melapor ke Polsek, meminta keadilan agar kejadian ini diproses sesuai hukum yang berlaku di negara NKRI ini,” pungkas Hamzah.

Kapolres Kayong Utara AKBP. Asep. I. Rosadi, S.I.K, M.P.A  melalui Kasubbid Humas AKP Asliden Sinaga saat di konfirmasi via Whats app membenarkan kejadian tersebut, dan sedang dalam pemeriksaan.

” Kapolsek Telok Batang Iptu Jumari Setiawan S.H.  melalui Kanit Reskrim Ipda Bambang HN. membenarkan adanya kejadian di  Dusun Tani Desa Alur bandung Kecamatan Telok Batang Kabupaten Kayong Utara, ” Terang Asliden Sinaga Kasubid Humas Polres Kayong Utara.

Atas tindakannya Pelaku dijerat dengan pelanggaran “Pidana Penganiayaan Ringan sebagaimana dimaksud dalam pasal 352 KUHP”. Dan pelaku sudah diamankan oleh pihak Polsek untuk menjalani pemeriksaan.

(A.M)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top