HMSTimes - What Happened Today? Diduga Bekingi Usaha Gelper, Status Dua Oknum Ngaku Wartawan Dipertanyakan | HMSTIMES
You are here
Home > Diduga Bekingi Usaha Gelper, Status Dua Oknum Ngaku Wartawan Dipertanyakan
(foto, lokasi gelanggang permainan di Top 100 Tembesi, Sagulung)

Batam, HMSTimes.com – Kehadiran dua oknum yang mengaku ngaku berprofesi sebagai wartawan yakni inisial Ms dan Ms,
yang diduga bekingi beberapa lokasi Gelanggang Permainan (Gelper). Lokasi yang dimaksud adalah Gelper Top 100 Tembesi Sagulung, Mitra Mall Batuaji, dan juga Gelper yang berada di plaza Botania Batam Kota milik pegusaha inisial Ab, terindikasi melakukan praktek perjudian.

Berdasarkan pantauan, HMSTimes.com dilokasi gelper, untuk mendapatkan informasi atau konfirmasi terkait dugaan praktek perjudian dilokasi gelper diatas, oknum wartawan tersebut akan muncul, dan melontarkan kata-kata yang tidak jelas. Sementara jika dicek di website Dewan Pers, nama kedua oknum wartawan tersebut tidak muncul.

HMSTimes.com, Rabu (20/02/2019) di lokasi gelanggang permainan di Mal Top 100 Tembesi, Sagulung, mencoba mempertanyakan hal ini kepada salah seorang pengusaha Gelper berinisial Ab, tentang apa posisi kedua oknum wartawan ini dilokasi tersebut, sehingga terkesan ambil bagian ditempat tersebut.

Namun sangat disayangkan, Ab pengusaha salah satu Gelper tersebut seperti enggan memberikan tanggapan, dan sampai berita ini di publish (Ab) tidak dapat memberi tanggapan.

(Ls)

Top