HMSTimes - What Happened Today? Di Hari Bhakti 67 Masyarakat Telaga Arum Terima Bantuan Alsintan | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Di Hari Bhakti 67 Masyarakat Telaga Arum Terima Bantuan Alsintan

Di Hari Bhakti 67 Masyarakat Telaga Arum Terima Bantuan Alsintan

HMSTimes.com Kayong Utara-  Masyarakat desa Telaga Arum kecamatan Seponti Jaya Kabupaten Kayong Utara di Hari Bhakti ke 67 mendapat Hadiah berupa Alat mesin Pertanian(Alsintan).

Alsintan yang merupakan aspirasi dari Daniel Johan legislator Pusat dari Partai Kebangkitan Bangsa itu di dustribusikan melalui Gerbang Tani dan DPC PKB Kabupaten Kayong Utara, mendapat sambutan dan respon yang sangat baik oleh masyarakat petani desa itu, kegembiraan tampak di wajah mereka yang penuh senyum berseri.

Kepala dusun Sinar Mulya dalam sambutannya mewakili masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Gerbang Tani dan PKB terutama kepada Daniel Johan, juga kepada pak H. Alias yang telah memperjuangkan aspirasi kami, bantuan ini sangat bearti bagi kami masyarakat petani yang ada di daerah,” ucap pak Kadus.

Zultaslim selaku camat Seponti Jaya sangat mengapresiasi adanya bantuan terhadap masyarakatnya.

” Kita berharap adanya dewan dan pemimpin seperti H Alias inilah dan saya melihat kesehariannya  pro kepada rakyat lebih tinggi. Dan kita tau kemaren pak Daniel Johan datang untuk meminta fasilitasi bertemu dengan masyarakat Seponti, dan sudah kita fasilitasi, Alhamdulillah kita sudah rasakan hari ini hasilnya, dan mudah mudahan di tahun tahun mendatang tentunya perjuangan H. Alias untuk mengedor sampai ke pusat itu tidak sia sia hingga janji janji yang di sampaikan Daniel Johan tentunya amanah dari PKB bisa tersalurkan pada saat ini, dan tentunya kita sanggat bangga sekali mempunyai pemimpin seperti ini, “ucap Zultaslim.

Lebih lanjut Zultaslim megatakan bahwa:

” kita berharap kepada Gerbang Tani sebagai penggerak atau penyambung dari pada kelompok kelompok tani yang ada di daerah untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemimpin di atas khususnya yang berkompeten pada Dewan, ini tentunya kita selalu berharap adanya bantuan itu  pro kepada rakyat sehingga pertanian kita di daerah kita tidak ketinggalan dari daerah yang maju,” tutup Zultaslim.

Ali.M

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top