HMSTimes - What Happened Today? Destinasi wisata Akhir Pekan warga Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Destinasi wisata Akhir Pekan warga Batam

Destinasi wisata Akhir Pekan warga Batam

 

HMSTimes.com, Batam- warga Batam yang sudah jenuh dengan pemandangan dikota Batam yang selalu dihadapkan dengan kemacetan, hawa panas, dan aktivitas sepanjang hari, kini warga Batam  disuguhkan beberapa destinasi wisata untuk menikmati liburan  akhir pekan salah satunya adalah vihara Pa Auk Tawya Vipassana Dhura Hermitage.  Tempat  ini terletak dipulau  Rempang dekat jembatan empat Barelang, Vihara tempat sembahyang bagi pemeluk agama Budha ini bisa merupakan destinasi wisata  religi bagi pemeluk agama Budha, serta wisata alam karena kawasan seputaran Vihara ini  masih alami,

Bagi sebagian warga Batam mendengar nama vihara itu sangat asing karna masih belum banyak terekspos ke warga secara luas. Tapi ketika kita menginjakkan  kaki  di tempat ini maka  para pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan alam serta bangunan ala kerajaan Zaman dulu.  Yang lebih mengejutkan kita bisa melihat Bangunan Replica  candi borobudur yang ada dijogja.

Dilokasi ini selain pemandangannya indah, bagi yang doyan fotografer, bagus untuk tempat berfoto dengan latar stupa candi atau pemandangan  alam yang indah.

pengunjung yang di temui HMSTimes.com mengatakan  pengunjung  harus sadar akan  menjaga kebersihan dan ketenangan sebab ini juga terdapat ruang Doa untuk  Para pemuka agama Budha.

Gilbert Panggabean

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top