HMSTimes - What Happened Today? Deretan Artis Terkaya Indonesia | HMSTIMES
You are here
Home > HMSHot > Celebs > Deretan Artis Terkaya Indonesia

Deretan Artis Terkaya Indonesia

HMSTimes.com,Batam- Banyak orang mendambakan pekerjaan artis, selain terkenal, kekayaan pada profesi ini peluangnya begitu besar. Kenapa tidak, honer yang diperoleh seorang artis Indonesia sangat fantastis. Mulai dari ratusan juta hingga millyaran rupiah.

Berikut 5 deretan artis terkaya Indonesia :

Posisike- 5.Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau yang akrabsisapa BCL, kelahiran Jakarta .22 Maret 1984. Pasangan Ashraf Sinclair dan dikarunia seorang anak bernama Noah Sinclair. Profesi yang digeluti artis cantik kini, dimulai main film, penyanyi, bintang iklan dan juga memiliki perusahaan rekaman. Selama berkarir didunia hiburan, BCL sudah banyak judul film yang dia mainkan, sehingga mampu mendongkrak namanya dalam dunia hiburan

Beberapa film yang di peran BCL, seperti Tahun 1990- Dua Kekasih, kangen, Cinta Pertama, Saus Kacang, Ada kamu Ada Aku (2008), Habibie & Ainun, 3 Srikandi, Jilbab Traveller dan My Stupid Boss.

Begitu juga dalam karir musiknya, BCL memiliki beberapa single yang langsung hits. Bunga Citra Lestari ini memiliki harta kekayaan yang angka mencapai hampir 13 miliar rupiah ia peroleh dari dunia hiburan. Hasil yang ia dapat semua tidak mudah, karena harus bekerja keras dalam persaingan indutri hiburan.

Posisike – 4.TukulArwana

Siapa yang tak kenal Tukul Arwana. Tukul Arwana yang memiliki nama asli Riyanto menjadi terkenal sejak host Empat Mata yang kini berubah nama Bukan Empat Mata. Dikabarkan honor yang diterima Tukul dari presenter ini mencapai Rp.35 juta hingga Rp.40 juta per episode .

Ayah dari Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama mengawali karirnya menjadi pelawak panggung. Kemudian mencoba mengadu nasib ke Jakarta. Tukul juga pernah menjadi bintang video klip lagu anak-anak.

Selain menjadi komedian dan presenter dengan honor yang menakjubkan, Tukul Arwana, kelahiran Perbalan, Purwosari, Semarang ,16 Oktober 1963 merambah kebisnis untuk menambah penghasilan. Mulai dari kos-kosan, kuliner dan rumah produksi.

Sabar dan ulet dalam meniti karir dan bisnis, Tukul Arwana telah merubah dirinya dari orang yang tak terkenal menjadi terkenal, ndeso dan katrok menjadi milyioner di tanah perantauan. Diangka Rp. 15 Milyar membuktikan bahwa Tukul tidak boleh dipandang sebelah mata. Jumlah kekayaan Tukul Arwana ini membuktikan bahwa dengan kesabaran dan kerja keras, seseorang dapat meraih kesuksesan.

Posisi ke-3.Anjasmara

Nama lengkap Anjasmara Prasetya, kelahiran 13 November 1975, yang lahir di Blitar, Jawa Timur, memiliki wajah tampan. Dimana sang istri, Dian Nitami yang lebih dahulu terjun kedunia hiburan. Anjasmara lebih terkenal dari pada sang istri.

Anjasmara yang meniti karir mulai dari model, bintang iklan, artis sinetron .Dari salah satu sinetron yang pernah dibintanginya adalah Cecep, Dari sinetron ini nama Anjasmara lebih dikenal di masyarakat. Walau pun untuk saat ini Anjasmara sudah jarang dilihat dilayar kaca bukan berarti Anjasmara jatuh pamor.

Anjarmara yang kini telah menjadi seorang kakek dan memiliki beberapa usaha, seperti event organizer, distributor barang elektronik dan usaha lainnya, ekonomi Anjasmara masih tetap stabil. Harta kekayaan yang dimiliki Anjasmara mencapai Rp. 20 Miliar. Kekayaan yang di dapati hasil jerih payah selama meniti berkarir di dunia hiburan dan bisnis.

 

 

Posisi ke-2.Roro Fitria

 Roro Fitria, yang memiliki nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami, lahir 29 Desember 1987 di Yogyakarta. Artis dan model cantik ini juga pernah terjun kedunia politik, maju menjadi caleg DPR-RI  dari partai Hanura di tahun 2009. Namun Roro tidak lolos dalam pemilihan.

Artis yang satu ini gemar mengkoleksi mobil-mobil mewah. Salah satu koleksi mobil mewah milik Roro Fitria Porsche Boxcer. Hal ini tidak terlepas dari Roro yang sering memamerkan harta kekayaannya.

Semua harta yang dimiliki Roro Fitria saat ini merupakan warisan serta dari berbagai usaha yang ia jalankan. Diperkirakan harta Roro Fitria mencapai angka Rp. 20 millyar lebih.

Posisike – 1.Raffi Ahmad

Siapa yang tak kenal artis multi talenta ini. Raffi Ahamad yang memiliki nama asli Raffi Faridz Ahmad, lahir di Bandung 17 Februari 1987. Raffi Ahmad seorang presenter, aktor, komedian dan penyanyi. Anak sulung dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita, memiliki wajah yang tampan yang membuat dirinya banyak fans wanita dan play boy.

Hampir setiap acara yang ada dilayar kaca di isi oleh Raffi Ahmad, mulai sinetron, presenter, komedian, dan iklan. Bayaran untuk sekali tampil mencapai Rp. 50 juta, harga yang sangat fantastic. Di awal meniti karier menjadi tokoh pendukung dalam satu sinetron yang bertajuk Tunjuk Satu Bintang. Setelah itu Raffi berhasil di daulat menjadi tokoh utama dalam satu sinetron berjudul Senandung Masa Puber.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad atau suami Nagita Slavina yang resmi menikah pada 17 Oktober 2014 silam, menjadi acara pernikahan termewah selebriti di tahun 2014. Ini membuktikan bahwa Raffi Ahmad salah satu artis yang sukses.

Raffi Ahmad yang memiliki Apertemen mewah,  rumah mewah. Selain memiliki apertemen dan rumah mewah, Raffi juga megkoleksi mobil-mobil mewah yang mencapai harga belasan millyar rupiah. Selain itu Raffi yang juga gemar motor gede.

Walau pun tidak tahu persis berapa banyak harta Raffi, namun dilihat dari honor serta banyak acara yang di bawa Raffi, menyatakan bahwa Raffi Ahmad adalah artis terkaya saat ini.***

SN

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top