HMSTimes - What Happened Today? Da'i Muallaf Dari Kalbar Berhasil Menorehkan Prestasi di Pentas Nasional Sebagai Penyuluh Terbaik. | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Da’i Muallaf Dari Kalbar Berhasil Menorehkan Prestasi di Pentas Nasional Sebagai Penyuluh Terbaik.

Da’i Muallaf Dari Kalbar Berhasil Menorehkan Prestasi di Pentas Nasional Sebagai Penyuluh Terbaik.

Penganugrahan Penyuluh agama Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2018.

HMSTimes.com, Kayong Utara- Bertempat di Hotel Berlyn Park Jakarta Pusat telah diselenggarakan kegiatan “Lomba Karya Tulis Ilmiah, Penganugrahan KUA dan Penyuluh Teladan Tingkat Nasional tahun 2018, acara yang di selenggarakan mulai dari tanggal 9 Agustus hingga tanggal 13 Agustus, yang di ikuti oleh peserta dari 32 Provinsi se Indonesia.

Dari penganugerahan dan  pemilihan yang berlangsung Utusan dari Kalbar Ustadz Damanhuri, S.H.i, berhasil meraih predikat terbaik ke 4,  ini merupakan suatu kebanggaan khususnya bagi warga kalbar, dimana Ustadz Damanhuri notabenenya adalah Seorang Muallaf yang Berhizrah menjadi penda’i.

Ustadz Damanhuri aktif dalam kegiatan pembinaan Iman dan Aqidah, ia berkeliling keluar masuk kampung untuk mensyiarkan Islam, Damanhuri yang juga Ketua Umum Majelis Taklim Muallaf Kalbar, tak pernah putus asa mengadakan pembinaan terhadap para kaum muallaf di pedalaman, meskipun  banyak menghadapi cobaan dan ujian yang datang menghadang.

Kepada HMSTimes.com melalui jaringan seluler, Damanhuri mengatakan perjuangan yang ia raih itu tak lepas dari dukungan dari teman teman da’i lainnya, dan ia mendapat motivasi dari jamaah sekalbar yang ia bina selama ini.

” Apa yang saya raih saat ini merupakan Anugrah dari Allah Subhanahu wata’ala  dan dukungan dari teman teman da’i di kalbar serta motivasi dari seluruh kaum mu’allaf kalbar yang selama ini saya bina, saya sangat bersyukur meskipun baru meraih posisi ke 4 terbaik namun ini saya syukuri karena perolehan ini melalui perjuangan keras, saya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada teman teman yang telah mendukung dan mendoakan saya,” ucap Damanhuri.

Sebelum melangkah ke tingkat nasional Danhuri berhasil lolos di tingkat provinsi meraih predikat terbaik menyisihkan penyuluh lainnya.

(A.M)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top