HMSTimes - What Happened Today? Bupati Tanah Datar akan Hadir Silaturahmi Akbar IKTD di Batam | HMSTIMES
You are here
Home > HMSNews > Berita > Bupati Tanah Datar akan Hadir Silaturahmi Akbar IKTD di Batam

Bupati Tanah Datar akan Hadir Silaturahmi Akbar IKTD di Batam

HMSTimes.com, Batam- Dalam rangka memperkokoh serta menjalin tali silahturahmi yang baik antar sesama, Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Batam akan menggelar silaturahmi Akbar di Ruang Auditorium Kampus Unrika Kota Batam, pada Sabtu (18/8) sekitar pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Ketua panitia pelaksana Rival Pribadi, mengatakan dalam acara tersebut tujuannya hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat IKTD yang berdomisili di Batam yang akan dihadiri Bupati Kabupaten Tanah Datar, Irdinansyah, bersama dengan Camat se- Tanah Datar dan Walinagari, Juga dihadiri Walikota Batam dengan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD). dan tokoh-tokoh Minang yang ada di Kota Batam.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, untuk dapat hadir dalam acara silaturahmi ini, dan meluangkan waktunya.” kata Rival Pribadi yang juga Ketua Minang asal Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tanjung Ameh, kepada HMSTimes.com, ketika ditemui di Unrika, Jumat (17/8/2018).

Menurutnya, dengan terselenggaranya acara ini tentu tidak luput dukungan dari semua pihak, dalam kegiatan silaturahmi tersebut yang diadakan setiap tahun secara rutin oleh IKTD, dalam menjaganya hubungan persaudaraan.

Kegiatan ini pihaknya sudah sediakan kapasitas sekitar 3 ribu untuk saudara kita, Agar dapat hadir nantinya. “Lalu acara ini juga disupport dan dimeriahkan oleh Bupati Tanah Datar seperti Kesenian Irama Minang (KIM),” ujar Rival.

Untuk kegiatan kali ini, kata Rival, panitia sudah menyediakan doorprize berbagai macam hadiah seperti satu unit sepeda motor dan lainnya. “Akan dihibur oleh artis Minang yang saat ini lagi pepuler Ipank dan Yuli KDI,” bebernya.

Dijelaskannya, kehadiran Bupati Tanah Datar nantinya juga memberikan program-program yang ada di Tanah Datar begitu juga sebaliknya Walikota Batam akan memberikan program untuk memajukan kota Batam dalam hal kegiatan positif.

Hal senada juga disampaikan panitia lainnya, Moedirman yang akrab disapa Inyiak JK, kami menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Salimpaung, agar dapat hadir dalam silahturahmi kita sebeb dengan bersilahutrahmi kita juga bisa saling mengenal dan memperluas tali persaudaraan.

Acara ini merupakan bentuk tali silaturahmi antar masyarakat IKTD yang berdomisili di Kota Batam dimana akan dihibur oleh artis Minang yang saat ini lagi pepuler dan juga adanya hadiah-hadiah menarik yang akan dibagikan oleh panitia Sebanyak-banyaknya.

“Ayoook, ajak sanak famili dan luangkan waktunya untuk hadir dalam acara silaturahmi Akbar nantinya yang dimulai pada pukul 19.00 WIB  sampai pukul 1.00 WIB,” ucap Inyiak JK Pria kelahiran Supayang, Kecamatan Salimpaung, tersebut.

(Rega)

Editor : A.Z

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top